Antara Akting Dan Nyanyi, Sindy Havresthino Pilih Mana Ya?

Helmi Romadhon  |  Jumat, 11 Maret 2016 10:03
Antara Akting Dan Nyanyi, Sindy Havresthino Pilih Mana Ya?
Sindy Havresthino © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Setelah girlband Princess resmi bubar, Sindy Havresthino kini sibuk membangun karirnya sendiri sebagai penyanyi solo. Mengawali langkahnya, wanita 24 tahun ini mengeluarkan single berjudul Untuk Cinta.

Keinginan Sindy untuk benar-benar meniti karir di dunia tarik suara memang begitu besar. Bahkan ketika ditanya pilih akting atau bernyanyi, dengan tegas dirinya memilih penyanyi.

"I was born to bo a singer. Aku ya terlahir sebagai penyanyi. Aku pengen jadi penyanyi. Kebetulan mama penyanyi. Sampai sekarang kalau lihat mic pasti mau nge-jam. Jiwa sebagai penyanyi," ujarnya saat ditemui di kantor Universal Music Indonesia, Jalan Sudirman.

Sindy Havresthino punya jiwa sebagai penyanyi © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSindy Havresthino punya jiwa sebagai penyanyi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kendati demikian, namun Sindy tak menampik jika memang ada tawaran untuk main dalam film atau sinetron. Selama ada kesempatan, ia pun ingin mencoba untuk mengembangkan bakatnya di dunia entertainment.

Pada kesempatan itu Sindy juga mengungkap kalau dirinya sudah memiliki rencana untuk membuat lagu baru. Sayang, ia masih belum bisa mengungkapkan rencananya tersebut.

"Ada rencana. Ada. Tapi rahasia. Pengennya ciptaan sendiri. Itu cita-cita aku juga. Aku pengen banget bisa nyanyiin lagu yang aku ciptain sendiri," pungkasnya.

Simak berita ini juga ya!

Princess Bubar, Sindy Havresthino & Kevin Tetap Berkomunikasi

Selain Nyanyi, Ini Lho Hobi Sindy Havresthino Yang Lain

Lepas Dari Princess, Sindy Havresthino Raih Mimpinya Jadi Soloist

Stuart Collin Tak Ingin Anaknya Besar Tanpa Belaian Seorang Ayah

Ade Habibie Pernah Ditato Pakai Kayu Yang Paling Sakit