Antara Akting dan Nyanyi, Julia Perez Enjoy Mana?

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 14 Mei 2014 17:21
Antara Akting dan Nyanyi, Julia Perez Enjoy Mana?
Julia Perez/KapanLagi® - Foto: Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selain jago akting, Julia Perez juga dikenal handal dalam bernyanyi. Sebut saja single terbarunya, Aku Rapopo yang berhasil menarik banyak perhatian dari pecinta musik Indonesia.

Diakui oleh Jupe, ia tidak terlalu kerepotan saat harus membagi waktu antara bernyanyi dan akting. Ia juga enjoy melakukan keduanya secara bersamaan.

"Nggak, biasa aja, enjoy aja. Saya memang sudah terbiasa kerja ekstra cepat seperti yang pernah saya alami waktu di luar negeri. Aku enjoy dua-duanya," aku bintang film GENDING SRIWIJAYA ini saat dihubungi KapanLagi.com®.

Tak kenal lelah, Jupe aktif di berbagai dunia hiburan/KapanLagi®Tak kenal lelah, Jupe aktif di berbagai dunia hiburan/KapanLagi®

Malah, Jupe mengaku yang harus kerepotan dari keaktifannya adalah sang asisten. "Saya berusaha kerja lebih cepat dari pada orang lain, makanya banyak asisten saya yang mundur, karena gak bisa ngikutin ritme saya yang cepat," tambah wanita berusia 33 tahun ini.

Lebih lanjut, Jupe mengatakan bila dalam bekerja ia sering memanfaatkan momen yang dianggap pas supaya hasilnya bisa maksimal. Seperti judul Aku Rapopo yang memang diambil dari kata-kata yang tengah populer sekali.

"Saya selalu melihat moment, seperti lagu saya yang judulnya Aku Rapopo. Semua orang membicarakan Aku Rapopo, dari Jokowi, Mario Teguh membicarakan kata-kata itu, dan kondisi saya juga Aku Rapopo, saya langsung buat lagu Aku Rapopo," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Ini Pemicu Aksi Siram Amel Alvi di Preskon 'MAIN DUKUN'

Transformasi Mencengangkan Julia Perez Yang Sulit Dipercaya

Trauma Bentrok Dengan Dewi Perssik, Jupe Tolak Main Film Horor

Jupe Panik Lihat Baby Margaretha - Amel Alvi Berkelahi

Jupe 'Lahap' 9 Perjaka Untuk Tetap Awet Muda di 'MAIN DUKUN'

(kpl/abs/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -