Anji Jadi Ekslusif Untuk Label Musik Holywings Records

Rabu, 08 Juli 2020 09:30  | 

Anji



Anji © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi Anji ditunjuk sebagai ekslusif produser untuk label rekaman Holywings Record. Di sini, pelantun lagu Dia tersebut bukan hanya sekedar berbagi pengalaman tentang industri musik Indonesia.

Tetapi, Anji juga terlibat di dalam pemilihan talenta-talenta muda berbakat yang ikut di ajang Holywings Academy yang kini berubah nama menjadi Holywings Record. Sebuah kompetisi pencarian bakat yang diadakan oleh Hollywings.

"Akademi ini tadinya sekolah tempat teman-teman dapet pelajaran tentang musik sampai akhirnya pandemi ini mengubah skemanya. Terpaksa teman-teman harus dipulangkan karena ada 60 orang di asrama karena kami bertanggung jawab dengan kesehatan mereka," kata Anji di Holywings, Jakarta Selatan, (7/7/2020).

"Saya jadi ekslusif produser dari semua proyek yang dibuat Holywings Records. Tapi tidak semuanya karena saya juga punya proyek pribadi yang harus dikerjakan jadinya saya bilang ekslusif produser saja," sambung Anji.

1. Rilis Single Baru

Dua talenta Holywings Record, bernama Glen Clivto dan Johanan Ariel Matulessy alias Elmatu merilis lagu terbaru. Glen Clivto merilis single baru berjudul Klise. Ini menjadi single kedua Glen Clivto bersama Holywings Records. Sedangkan Elmatu bakal merilis single ketiga bersama Holywings Records yang berjudul Aku Yang Salah.

"Kisahnya tentang cinta beda agama. Sebenarnya dari pengalaman pribadi saya. Saya enggak pernah pacaran dengan cewek seagama, selalu beda agama," kata Elmatu.

2. Beri Kesempatan

Yang pasti, Holywings Records menjadi kesempatan bagi para talent Holywings Academy dengan merilis lagu mereka sendiri.

"Kita ingin coba memberikan kesempatan talent yang mungkin sebelumnya belum pernah bikin lagu, belum pernah manggung, dan belum pernah berkarya tapi punya talenta," tutup Ivan Tanjaya selaku owner Hollywings.

Simak Juga:

Jadi Orangtua Hebat, 7 Seleb Tanah Air Ini Besarkan Anak Berkebutuhan Khusus

Istri Anji, Wina Natalia Tergila-gila dengan Drama 'THE KING: ETERNAL MONARCH'

Calon Bintang, 7 Anak Selebriti Ini Warisi Bakat Orangtuanya di Dunia Hiburan

Begitu Gemasnya Saat Nyanyi 'Telur Dadar', Ini 8 Potret Terbaru Saga Omar Anak Anji

Jadi Ayah Sambung, 8 Seleb Ganteng Ini Tak Pilih Kasih - Anggap Seperti Anak Kandung Sendiri

(kpl/far/rsp)