Anjar AFI, Lebih Gampang di Band

Penulis: Yunita Rachmawati

Diterbitkan:

Kapanlagi.com - Anjar Boedojo atau yang lebih dikenal sebagai Anjar AFI memilih untuk membentuk band ketimbang berkiprah sebagai solois.

"Aku udah ngamatin, lebih mudah berkiprah di band," kata finalis 4 Besar Akademi Fantasi Indosiar 2005 ini, saat berbincang dengan wartawan di Jakarta, Rabu (27/8).

Anjar kini membangun sebuah band bernama My Sin sebagai vokalis, yang bulan Juni lalu meluncurkan album debut berjudul THE CONFESSION.

Terbentuk tahun lalu, My Sin berawal dari pertemuan Anjar dengan drummer Anton Hoetomo, yang datang ke rumahnya untuk menawarkan delapan lagu. Setelah mendengarkan seluruh materi lagu itu, ia menawarkan kepada Anton agar sebaiknya mereka membentuk band, dan mereka pun merekrut Andi (gitar) dan Nando (bass).

Dengan modal Anton sebagai drummer terbaik versi Kompetisi Drum Prince 2002 dan Kompetisi Drum Yamaha 2004, Andi (eks gitaris Mata Band di ajang Dreamband, dan studio and additional player sejumlah band), serta Nando (bassist terbaik Kompetisi Band Jogja 2002), Anjar tampaknya tak salah pilih skuad untuk berkiprah di pentas musik Tanah Air.

Memainkan genre musik pop rock, kualitas My Sin dengan lagu-lagu andalannya seperti Aku Kamu, Selalumu, dan Bersandinglah Denganku, akan dibuktikan di pasar.

Paling dekat, malam ini (Kamis, 28/8) mereka tampil di Score! Bandung dan tanggal 30 Agustus nanti di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/boo)

Rekomendasi
Trending