Anima Band Hadir di Radio Agus Dhukun

 |  Kamis, 07 Februari 2008 11:51


  • Anima Band Hadir di Radio Agus Dhukun
    Anima Band
Kapanlagi.com - Kendati sibuk dengan promo dan tur, grup band Anima belum lama ini menyempatkan diri hadir di Radio Agus Dhukun (RAD) di bilangan Kemanggisan, Barat bagian Jakarta.

Pada kesempatan tersebut band yang digawangi Lucky (vokal), Eldy (bass), Andri (drum), Rhino (gitar), Robby (lead guitar), dan Jijil (keyboard) ini mengaku tidak malu untuk mempromosikan album terbaru mereka di radio komunitas milik Agus Dhukun.

Menurut Andri, yang didaulat sebagai juru bicara Anima, pihaknya sama sekali tidak membeda-bedakan media yang bakal dijadikan tempat promo termasuk radio komunitas.

"Malah dengan radio-radio kecil seperti ini kami bisa lebih dekat lagi dengan para pendengar dan penggemar Anima. Dan nama Anima pun ikut besar salah satunya karena media kayak gini," katanya.

Walau saat ini tengah mempersiapkan album kedua, sambungnya, Anima masih tetap mempromosikan album perdananya yang bertajuk BINTANG. Pasalnya, lagu andalan itu beberapa kali masuk di tangga musik pilihan pendengar.

"Ya, makanya kita terus berpromosi sambil menunggu rilis album kedua," ucapnya lagi.

Sementara itu di tempat yang sama, Agus mengaku bangga radio miliknya mendapat kunjungan Anima. Bahkan pria berkumis tebal ini suka dengan musik yang dimainkan Anima.

"Waktu itu saya lagi nongkrong di sini, ada salah satu lagu Anima diputar, saya lupa judulnya apa. Tapi setelah dengar lagu itu saya suka, enak didengar. Saya pun bertanya pada penyiar, lagu siapa ini. Begitu tahu lagu tersebut dibawakan Anima, saya iseng-iseng bilang ke pengelola, bisa nggak mereka diwawancara," papar Agus.

"Eh, ternyata mereka mau. Padahal saya sempat pesimis mereka enggan datang ke sini," tambah si empunya album HITAM PUTIHini kepada KapanLagi.com.   (kpl/opa)

Lihat Arsip Musik

- - -