ADVERTORIAL

Angkat Tema Solidaritas Era Digital, Pesta Rakyat Simpedes Episode 4 Siap Dimeriahkan Weird Genius Hingga Project Pop

Iwan Tantomi  |  Jumat, 09 Oktober 2020 19:45
Angkat Tema Solidaritas Era Digital, Pesta Rakyat Simpedes Episode 4 Siap Dimeriahkan Weird Genius Hingga Project Pop
credit via Instagram.com/weird.genius

Kapanlagi.com - Sukses dengan episode 1 hingga 3 yang hampir tayang hampir setiap akhir pekan, Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2020 yang dipersembahkan oleh Bank BRI hadir kembali. PRS Episode 4 pun bakal digelar pada 10 Oktober 2020. Sama seperti beberapa episode sebelumnya, PRS Episode 4 juga akan menghadirkan tema spesial.

Mengusung tema 'Solidaritas Era Digital', PRS Episode 4 akan menyajikan banyak sekali program menarik. Dari workshop, talkshow, hingga live music yang bisa dinikmati dengan cara live streaming. Biar tak penasaran, berikut rangkaian keseruan PRS Episode 4 yang tentunya tak boleh kamu lewatkan.

Mau Tetap Cantik Meski di Rumah Aja? Yuk Ikutan Workshop 'Make Up Class' secara gratis

credit: Bank BRIcredit: Bank BRI

Di rumah saja, bukan artinya tak bisa tampil menawan. Apalagi buat kamu yang sering banget meeting online, rasanya tampil cantik biarpun di rumah saja adalah sebuah keharusan. Kabar baiknya, kamu bisa ikutan workshop berupa Make Up Class bareng make up artist kenamaan Barry Ritonga.

Mengangkat tema 'Tetap Cantik Meski di Rumah' Barry yang terkenal di kalangan selebritis bakal membagikan ilmunya secara spesial di PRS Episode 4. Apalagi Barry mampu membuat wajah yang dirias tak hanya menawan, melainkan juga makin berkarakter, sehingga bisa membuatmu mendapatkan banyak wawasan baru seputar make up langsung dari ahlinya.

credit: Bank BRIcredit: Bank BRI

Biar lebih maksimal pengalaman yang bisa didapatkan, siapkan beragam perlengkapan make up seperti sponge atau kuas make up, kemudian make up complexion, eyes tools make up, hingga lipstick set up. Dengan beragam perlengkapan tersebut, Barry akan berbagi tips menggunakan make up yang tepat untuk segala occasion.

Gali Inspirasi Donasi di Masa Pandemi Lewat Talkshow: Solidaritas Era Digital

Credit: Bank BRICredit: Bank BRI

Selain workshop, acara PRS Episode 4 juga akan menghadirkan talkshow menarik bersama Alfatih Timur. Buat kamu yang belum tahu, Alfatih adalah CEO & Co Founder kitabisa.com. Sosok milenial inspiratif ini pun bakal membagikan sepak terjangnya dalam menggalang dana dan donasi online lewat platform digital sejak 2013, demi membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan. Lewat talkshow bertema 'Solidaritas Era Digital', kamu pun bisa menggali banyak inspirasi tentang cara yang tepat berdonasi di masa pandemi. Bank BRI juga melakukan kolaborasi dengan kitabisa.com untuk menggalang donasi bagi UMKM yang terdampak pandemi.

Jangan Lewatkan Penampilan Spesial Weird Genius dan Project Pop

credit: Bank BRIcredit: Bank BRI

Sebagai penyemarak, Weird Genius yang tengah populer banget, bakal menggebrak panggung PRS Episode 4. Grup musik EDM dan synth-pop yang digawangi oleh Reza Oktovian, Eka Gustiwana dan juga Gerald Liu itu pun bakal menghadirkan hits-hits terbaik yang tentunya sudah cukup familier di telinga, seperti Lathi. Bukan hanya Weird Genius, acara tersebut juga akan menghadirkan penampilan spesial dari Project Pop. Grup vokal komedi kreatif ini tentunya bakal membuat hari-harimu di rumah lebih ceria dengan aksi panggung maupun lagu-lagu gokil yang tak pernah bosan didengarkan.

Hanya itu? Tentu saja tidak. Sebab, PRS Episode 4 juga akan menghadirkan segmen pengundian hadiah yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh para nasabah Tabungan BRI Simpedes. Sebagai informasi, Panen Hadiah Simpedes tahun ini membagikan 19.219 hadiah termasuk 1 rumah, 484 mobil, 4.347 sepeda motor, 7.777 televisi serta ribuan hadiah lainnya. Adapun pengundian Panen Hadiah Simpedes dilakukan setiap minggu di 400 kantor cabang Bank BRI di seluruh Indonesia.

Selain itu, melalui PRS ini, Bank BRI mengajak para penonton untuk berbelanja di Indonesia Mall yang ada di Tokopedia dan Bukalapak, karena banyak promo menarik dari produk-produk UMKM lokal. Makanya, jangan sampai melewatkan serunya acara Pesta Rakyat Simpedes Episode 4 yang akan dilangsungkan pada 10 Oktober 2020 secara live di Vidio.com dan Facebook Liputan6. Biar tak ketinggalan, pantau terus informasi terbarunya di sini.

1