Angkasa Tetap Selingkuh di Album Kedua

Anton  |  Kamis, 15 April 2010 18:45
Angkasa Tetap Selingkuh di Album Kedua
Angkasa Band Foto: Deni Mulyadi

Kapanlagi.com - Masih ingat lagu Jangan Pernah Selingkuh yang dilantunkan band Angkasa beberapa waktu lalu pada album pertamanya? Kini band asal Cianjur yang beranggotakan Ato (vokal), Anggi (drum), Teguh (gitar), Opick (bass) dan Denny (keyboard) ini merilis album keduanya bertajuk SETIA ITU.

Walau sepintas lagu yang dijagokan di kedua album bertemakan cinta, namun sebenarnya tidak. Pasalnya kendati telah bersikap setia, tapi tetap saja terjadi perselingkuhan. Begitu dikatakan Ato, ditemui usai Warner Day di Jakarta Teater, Rabu (14/4).

"Ternyata setia itu sama menyakitkan. Pengennya setia tapi diselingkuhi juga. Untuk itu kepada para pasangan yang tengah menjalankan hubungan, harus siap dengan kegagalan," ujarnya.

Dikatakan lagi, pada album kedua yang berisikan sebelas lagu ini genre musik yang dimainkan Angkasa lebih bervariasi. Pun dengan aransemen yang dibawakan.

"Ya sebenarnya enggak begitu berubah dari album yang pertama. Sekarang lebih pop rock alternative saja dan lebih dewasa dalam aransemen," ucapnya diangguki personil lain.

Berikut lagu-lagu yang terdapat di album SETIA ITU, di antaranya Datang dan Hilang (Seperti Hantu), Jangan Begitu Sayang, Setia Itu Menyakitkan, Jangan Marah, Mengalah Untuk Dia, Kejamnya Kamu, Pilih Aku Atau Dirinya, Sumpah, Ku Bersalah, Berjanjilah dan Masih Banyak Cinta Yang Lain.   (kpl/dis/bun)

Lihat Arsip Musik

- - -