Angkasa: Kita Suka Tantangan

Anton  |  Kamis, 15 April 2010 22:25
Angkasa: Kita Suka Tantangan
Angkasa Band Foto: Deni Mulyadi

Kapanlagi.com - Sebelum meluncurkan album kedua bertajuk SETIA ITU, diam-diam grup band Angkasa merilis single lagu lawas yang dipopulerkan almarhum Broery Marantika featuring Dewi Yull, Jangan Ada Dusta Di Antara Kita. Kendati lagu lawas namun saat dilantunkan band asal Cianjur, Jawa Barat ini tampak beda.

Padahal, sebelum menerima tawaran menyanyikan sekaligus mengubah aransemen dari pihak label, para personil Angkasa tak percaya dengan kepercayaan tersebut. Seperti mendapat tantangan, lagu ini berhasil diubah dengan gaya band yang berdiri 23 November 2004 itu.

"Kita suka tantangan. Sebab jarang band yang bawakan lagu lawas ya. Apalagi lagu ini mempunyai karakter yang kuat. Syukur kita berhasil mengubahnya. Seolah-olah di tangan kita seperti yang baru," urai sang vokalis, Ato, Rabu (14/4).

Pengerjaan sendiri, sambungnya, tak memakan waktu lama. Hanya butuh tujuh hari mereka mengerjakan semua termasuk izin dari penciptanya. Selain itu, single ini juga sebagai jembatan menuju album kedua Angkasa.

"Ya, walau sebenarnya telat album kedua ini tapi kita yakin masyarakat masih menunggu. Apalagi dengan adanya band-band baru. Kita enggak mau dicap band dengan single pertama lalu menghilang," pungkasnya di Jakarta Teater kelar mengisi acara Warner Day.  (kpl/dis/bun)

Lihat Arsip Musik

- - -