[Eksklusif] Anggun: Untuk Sukses Tak Harus Jadi Pemenang X Factor

Moch. Indra Kurniawan  |  Rabu, 15 Mei 2013 09:51
[Eksklusif] Anggun: Untuk Sukses Tak Harus Jadi Pemenang X Factor
Anggun @kapanlagi.com/bambang
Baru-baru ini KapanLagi.com berkesempatan interview eksklusif dengan salah satu juri X Factor, Anggun. Menurut penyanyi yang baru saja mendapatkan penghargaan platinum di Perancis ini, menjadi sukses bisa saja tanpa harus menjadi pemenang X Factor.

Hal tersebut ia paparkan kala disinggung mengenai komposisi finalis X Factor tersisa saat ini. Menurutnya ajang X Factor ini hanyalah batu loncatan. Sang pemenang bukan jaminan untuk menjadi sukses.

Anggun saat eksklusif interview dengan KapanLagi.comAnggun saat eksklusif interview dengan KapanLagi.com

"Buat aku, anak terakhirku Mikha kan masuk 4 besar, itu sudah lumayan banget. X Factor ini batu loncatan. Yang menang belum tentu terkenal, belum tentu albumnya laku keras," beber Anggun saat di interview eksklusif KapanLagi.com, Senin (13/5).

Anggun memberi contoh gelaran X Factor di Amerika ataupun di Inggris. Menurut Anggun, One Direction yang notabene bukanlah juara X Factor mampu menuai kesuksesan melebihi sang juara sendiri.

"Kita lihat juara X Factor di mana-mana, (misal) One Direction, bukan mereka yang menang, tapi justru paling terkenal," pungkas Anggun. (kpl/rea//kid)



Lihat Arsip Musik

- - -