Anggun Resmi Jadi Salah Satu Performer di 24th Asian Television Awards

Selasa, 17 Desember 2019 19:22  | 

Anggun



Anggun © KapanLagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tahun 2020 mendatang, ajang penghargaan tahunan Asian Television Awards memasuki penyelenggaraan yang ke-24. Event ini baka jadi ajang pembuktian dari program televisi terbaik yang ada di seluruh Asia.

24th Asian Television Awards sendiri bakal digelar pada 10, 11 dan juga 12 Januari 2020 mendatang. di Filipina. Beberapa performer dari event ini telah diumumkan secara resmi, di mana salah satunya adalah penyanyi asal Indonesia, Anggun.

"Bersiaplah untuk penampilan dari rockstar Indonesia - Prancis, penyanyi dan pencipta lagu Anggun pada tanggal 10, 11 dan 12 Januari 2020 di Asian Television Awards ke-24. Acara diselenggarakan di Newport Performing Arts Theater di Resorts World Manila, Philippines!" tulis dari akun @asiantvawards.

1. Disiarkan Secara Live di Facebook

Event ini nantinya bakal ditayangkan di beberapa saluran channel tertentu. Bahkan untuk memudahkan para pemirsa, 24th Asian Television Awards juga bakal disiarkan secara langsung di Facebook.

"Pastikan kalian tidak ketinggalan acara tahunan ini di semua channel TV lokal favoritmu, Live Facebook dan juga Channel Cignal Filipina 202hd," sambung tulisan tersebut.

2. Anggun Sudah Tak Sabar untuk Tampil

Anggun sendiri merasa begitu terhormat karena terpilih sebagai salah satu performer di 24th Asian Television Awards. Pelantun What We Remember itu membagikan ulang postingan dari akun Asian Television Awards agar para penggemarnya juga aware.

"Can't Wait!" tulis Anggun singkat mengonterai postingan tersebut.

Selain Anggun, ada pula beberapa performer lain yang tak kalah beken dari negara tetangga, seperti 4th Impact (Filipina), Hoang Yen Chibi (Vietnam) hingga Dick Lee (Singapura).

Berita Anggun Lainnya..

Anggun Jadi Juri, 'The Masked Singer' Prancis Raih Rating Tertinggi

Agnez Mo Panen Hujatan, Anggun Singgung Soal Darah dan Paspor Indonesia

Anggun Bangga Putra Prabowo Subianto Bawa Wayang ke Eksibisi Prancis

Pecahkan Rekor Di Telivisi Perancis, Anggun Pun Mendapat Pujian

Anggun Merasa Bangga Bisa Pecahkan Rekor di Televisi Prancis

(kpl/gtr)