Anggun C Sasmi Jadi Alasan Penyanyi Lara Serius Bermusik

Soraya  |  Rabu, 27 Juli 2016 10:22
Anggun C Sasmi Jadi Alasan Penyanyi Lara Serius Bermusik
Lara © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Anggun C Sasmi membuktikan kalau ketekunan dan kerja kerasnya selama ini sudah membuahkan hasil. Perempuan kelahiran 29 April 1974 itu tidak hanya dikenal di Indonesia, tetapi juga sudah bertaraf sebagai musisi internasional.

Prestasi-prestasi yang ditunjukkan Anggun membuat Lara kagum. Dari awalnya tidak terlalu serius di dunia tarik suara, hingga akhirnya memutuskan fokus dan meraih mimpi agar bisa menjadi musisi yang dikenal, tidak hanya di Indonesia, tapi juga di luar negeri.

"Anggun C Sasmi itu top star banget. Penampilan oke, vokalnya gila, jiwanya masih Indonesia. Kostumnya di atas panggung, dia sampai detail masih punya batas yang oke," ucap Lara saat dijumpai di FX Mal, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lara terinspirasi dari kesuksesan Anggun © KapanLagi.com®/Sahal FadliLara terinspirasi dari kesuksesan Anggun © KapanLagi.com®/Sahal Fadli

Prestasi Lara sendiri dimulai sejak ia meluncurkan single bertajuk Negotiation. Single-nya diputar di radio Inggris, Australia, Brunei, Singapura, Hongkong, dan Malaysia, hingga akhirnya menjadi trending topic worlwide Twitter dengan tagar laranegotiation.

"Bisa dibilang bonus, aku yang nggak rencanain di luar dulu (luncurin single). Fisik aku di Indonesia, kenapa di luar ya kayak bonus. Di sana cocok, segmen mereka, teksnya nggak menyulitkan," kata Lara.

Negotiation merupakan lagu ciptaan Lara sendiri. Lagu tersebut bercerita tentang negosiasi dalam cinta remaja masa kini, mendominasi dalam sebuah hubungan dan mengarah ke materialistik. "Kalau inspirasi sendiri aku dapat dari teman-teman. Banyak kasus yang terjadi hingga akhirnya terciptalah single itu," tutup Lara sambil melempar senyum. (kpl/aal/sry)

Setelah dihubungi pihak Museum, Anggun melakukan sesi pengukuran semua sisi dari tubuhnya.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -