Angga Candra Tampil di Super VIP Music Festival dan Ceritakan Perjuangan Hidupnya di Masa Lalu

Kamis, 17 Februari 2022 10:58


Angga Candra tampil di BIGO LIVE / Credit Foto: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di tengah masa pandemi, berbagai sarana hiburan terpaksa harus dihentikan, seperti salah satunya konser musik. Publik pastinya sangat bosan dan rindu untuk bisa kembali nonton konser dari musisi atau band favorit mereka. Berkaca dari fakta itu, GOKS Entertainment pun mengadakan Live Music sepanjang tahun untuk mengobati kerinduan masyarakat.

Melalui Super VIP Music Festival yang diadakan 2 kali dalam seminggu, GOKS Entertainment memberikan tempat untuk para Musisi Indonesia tetap berkarya di masa pra pandemic dan menyapa fansnya secara langsung.

Super VIP Music Indonesia sendiri sudah berlangsung sejak November 2021 dengan menampilkan hampir 192 artis populer Indonesia dari berbagai genre musik. Super VIP Music Festival saat ini diselenggarakan secara rutin 2 kali dalam seminggu dengan total 6 jam live perform di BIGO LIVE, yakni setiap hari Rabu dan Jumat, mulai pukul 19.30 s.d 22.30 WIB.

Pengguna cukup download BIGO LIVE untuk dapat menikmati performance musisi-musisi tanah air secara live. Selain menikmati suara para artis papan atas, para pengguna BIGO juga dapat interaksi langsung kepada para artis tersebut.

1. Angga Candra Bagikan Kisah Perjuangannya di BIGO LIVE

Dari salah satu performer di Super VIP Music Festival terbaru, ada sosok Angga Candra. Ia merupakan seorang Youtuber yang dulunya sempat jadi pengamen dan kisahnya cukup viral di media sosial.

"Hari ini kita perform di Bigo Live dan NBC. Alhamdulillah penontonnya banyak, sampai 7 ribu, kena bintang 5 juga dan hari ini aku cerita banyak juga di podcastnya. Terus cerita masa lalu aku, perjuangan aku, banyak kasih motivasi juga ke teman-teman," ungkap Angga Candra saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (16/2/2022).

Pada podcast tersebut, Angga menceritakan kisah perjuangannya, mulai dari merantau ke Jakarta, lalu jualan es kelapa dan pulsa, bahkan sempat ngamen.

2. Kini Sudah Jadi Sosok yang Populer

Saat ini Angga sudah jadi sosok yang populer. Ia bahkan punya karya sendiri yang telah dikenal luas. Angga pun mengungkapkan rasa bangganya.

"Kalau sampai sekarang orang udah tahu kalau Sampai Tutup Usia itu lagu aku. Karena aku selalu kasih caption bahwa itu laguku. Meskipun aku juga suka dengan versi-versi yang lain. Mimpi sih (jadi terkenal), dulu aku sempat manggung bawain lagu orang jadi kayak, 'Wah orang senang bukan karena lagu gue nih', akhirnya pas gue pertama kali manggung bawain Sampai Tutup Usia, itu orang nyanyiin lagu itu kayak merinding saja," tuntasnya.

(kpl/gtr)