ADVERTORIAL

Aneka Games Seru di Taylor Swift Red Tour Goes to School

Titis Anggraeni  |  Selasa, 15 April 2014 13:05
Aneka Games Seru di Taylor Swift Red Tour Goes to School
© KapanLagi.com
Kapanlagi.com -

Cornetto membuat event seru di sekolah-sekolah dalam rangka Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto yang akan digelar bulan Juni nanti. Pada hari Kamis (27/3) , Event Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto goes to school digelar di SMK Negeri 48 Jakarta. Acara ini menarik banyak perhatian dan ramai oleh siswa-siswa yang antusias mengikutinya.

Tidak lengkap rasanya sebuah acara dihadirkan tanpa adanya games session. Itu sebabnya Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto goes to school menantang para siswa di SMK Negeri 48 untuk foto selfie layaknya artis. Dengan percaya diri 6 siswa pun menyanggupi tantangan itu. 

"Gamesnya simpel sedehana dan anak muda banget, nih caranya," kata MC yang memandu acara di SMK 48, Jakarta Timur, Kamis (27/3). Setelah berselfie ria keenam siswa itu harus mengunggah hasil fotonya ke akun Cornetto ID dengan hashtag #CornettoRedTour. Tentu saja hadiah sudah menanti bagi yang hasil fotonya paling ekspresif.

Pemenang dari lomba selfie adalah Tamara, peserta yang paling ekspresif dan unik  berfoto selfie. Keputusan itu sendiri dipilih oleh siswa-siswa lainnya. Hadiah dari kemenangannya ini, Tamara berhak mendapatkan merchandise dari Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto goes to school. Selamat ya Tamara!

Untuk kamu yang memiliki bakat di bidang musik dan tarik suara, Cornetto mempersembahkan kompetisi “Ride to Fame” lho. Hadiahnya seru banget, yaitu tampil di panggung Taylor Swift RED Tour di Jakarta dan kontrak rekaman selama satu tahun bersama SONY. Cara mengikuti kompetisi ini bisa kamu baca di www.wallscornetto.com . Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya. (kpl/tov/sya)

1

Lihat Arsip Musik

- - -