Andrea Lee, Fare Lyla - Ria Ricis Mengaku Sangat Terbantu Atas Kehadiran Platform Musik Digital Untuk Kenalkan Karya-karya Mereka

Diterbitkan:

Andrea Lee, Fare Lyla - Ria Ricis Mengaku Sangat Terbantu Atas Kehadiran Platform Musik Digital Untuk Kenalkan Karya-karya Mereka
Trebel Max: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Musisi Tanah Air mulai dari Andrea Lee, Lyla, Stevan Pasaribu hingga Ria Ricis rupanya merasa sangat senang dengan kehadiran berbagai platform musik digital. Bagi mereka, dengan adanya platform digital, para musisi atau masyarakat biasa sekalipun akan punya wadah untuk memperkenalkan karya-karya mereka.

Salah satu yang membuat gebrakan baru adalah Trebel, aplikasi musik terkemuka dengan lebih dari 12 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Andrea Lee pun tak memungkiri bahwa dirinya merasa sangat terbantukan dengan kehadiran platform musik digital karena bisa menjangkau seluruh penggemar di berbagai daerah hanya melalui satu aplikasi.

Pada kesempatan yang sama, Fare Lyla menganggap platform musik digital menjadi salah satu solusi yang baik untuk menyelesaikan masalah dari para musisi.

"Pastinya bahagia sekali ya dimana hidup kalau mau berkarya aja sulit ya. Sekarang ada wadah yang disupport besar. Sekarang lagu bisa dicakup tidak hanya beberapa area saja tapi seluruh negeri. Semoga ini bisa jadi langkah untuk memajukan industri musik Indonesia," ungkap Andrea Lee saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Rabu (28/2).

"Menurut ku ini salah satu persoalan musisi adalah distribusi. Dan menurut ku ini salah satu gebrakan besar dengan bekerjasama dengan retail yang sudah memiliki banyak retail," timpal Fare.

1. Ria Ricis Ikut Meramaikan

Tak hanya itu, Ria Ricis yang kebetulan baru menjajal dunia tarik suara pun juga menyampaikan hal senada. Ibu satu anak ini pun berharap lagu-lagu miliknya yang baru dirilis bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat terutama dengan kemudahan yang dihadirkan oleh platform musik digital.

"Harapannya aku semoga teman-teman terhibur semua. Terhibur di perjalanan ya, terutama dengan adanya Trebel," ujar Ria Ricis.

Untuk platform Trebel sendiri juga telah mengumumkan kemitraan dengan Indomaret, salah satu jaringan ritel terbesar di Indonesia. Kolaborasi ini menandai awal dari era baru dalam menghadirkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih dekat dan terjangkau bagi semua lapisan masyarakat, terutama generasi muda.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Berharap Mendapat Respn Baik

Selain itu, Nugroho Dandy, selaku Direktur Marketing GMI Records, menyatakan bahwa kolaborasi ini dirasa akan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan musik Indonesia. Tito Widjojo selaku Country Head Trebel Music Indonesia pun juga berharap agar kehadiran Trebel bisa memudahkan para pecinta musik tanah air.

“Besar harapan kami dengan adanya kerja sama Trebel dengan salah satu raksasa ritel terbaik di Indonesia yang memiliki jaringan dari Sabang hingga Merauke yaitu Indomaret dapat memudahkan para pecinta musik tanah air untuk mendapatkan pengalaman mendengarkan musik anti ribet,” pungkasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending