Andra and The Backbone Luncurkan 'SEASON 2'

 |  Rabu, 09 April 2008 21:01


  • Andra and The Backbone Luncurkan 'SEASON 2'
    Andra and The Backbone
Kapanlagi.com - Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu tiba. Andra and The Backbone kembali meluncurkan album terbaru, SEASON 2 di Hard Rock Café, Rabu (9/4), setelah mereguk sukses di album debut 'self title'. Mengandalkan lagu Main Hati sebagai single hit pertama, nuansa rock kental diusung Andra, Stevie dan Dedi, pada lagu Muak dan Kepayang.

Sementara ballad khas Andra and The Backbone tetap lekat pada Main Hati, Hitamku serta Dan Tak Ada Yang Bisa. Satu instrumen gitar dipersembahkan Andra dan Stevie dalam Tiga Keajaiban.

Album kedua ini sebenarnya terhitung cukup lama keluar, berbagai kendala disebut sebagai faktor. Salah satunya padatnya jadwal main di luaran.

"Kalau perbedaan selera antara kita sebenarnya tidak jauh beda, hanya style kita saja yang jelas beda. Pinginnya sih tiap tahun bisa keluarin album. Jadi bisa enak untuk manggung, banyak pilihan lagu dan ada lagu baru untuk dibawakan," jelas Andra.

Seperti layaknya serial film, album ini berbenang merah dengan album pertama, maka disebut SEASON 2, ini bisa dilihat dari masuknya Yoyok dan Agung sebagai additional drum.

"Dari album pertama, Yoyok (Padi) sudah terlibat sejak produksi album pertama, hanya saja lagunya baru bisa masuk dalam album SEASON 2 ini. Begitu juga dengan Agung (Dewa). Antara keduanya style jelas beda, ini bisa dilihat dari hasil yang beda juga," papar Andra.

"Dan sekali lagi, mereka hanya additional musisi profesional saja," imbuh Andra buru-buru, mengingat ada spekulasi perpindahan Yoyok dari Padi ke Andra and The Backbone.

Selanjutnya, untuk ke depannya album ini Andra cs tidak terlalu bermuluk menggantung mimpi. "Melewati penjualan album pertama saja sudah bagus," pungkasnya.