Andra and The Backbone Garap Video Klip Single Baru

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 23 Juli 2013 20:36
Andra and The Backbone Garap Video Klip Single Baru
Andra and The Backbone @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Andra and The Backbone yang digawangi oleh Dedy Lisan (vokal), Andra Junaidi Ramadhan (gitar), dan Stevie Item (gitar) kembali mewarnai musik Indonesia. Band yang kini berada di bawah naungan label Universal Music ini melakukan syuting video klip terbaru berjudul Lebih Dari Siapapun.

Ini merupakan single pertama untuk album kelima mereka, VICTORY yang merupakan ciptaan Andra. Konsep video klip kali ini, band yang populer lewat lagu Musnah ini tergolong simple.

"Konsepnya simple ya. Kami masing-masing personel di-shoot satu-satu, lalu nanti kami juga ngeband bertiga. Terus ada bantuan dari model aja," ungkap Andra saat ditemui disela syuting si TM Studio, Gatot Subroto Kav.67, Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

Mengenai cerita dari lagunya, Andra menambahkan bahwa lagu ciptaannya ini bercerita tentang seseorang yang berusaha meyakinkan pasangannya.

"Lagunya ceritanya tentang seseorang yang berusaha meyakinkan pasangannya bahwa cintanya memang orang itu. Tapi orang ini ngggak bisa ngomong langsung ke pasangannya kalau dia cinta," terang Andra.

Dengan hadirnya single baru ini, Dedy berharap nantinya lagu ini bakal nge-hits layaknya lagu Sempurna dan beberapa single lainnya. "Ya harapannya sih gitu, lagu ini bisa menjadi single yang hits," pungkasnya.

Baca Juga:
5 Merchandise Justin Bieber Paling Kreatif dan Nyeleneh
7 Musisi Yang Ditemukan Tewas di Kamar Hotel
10 Lirik Mancanegara Terlaris di Pekan Kedua Juli 2013
8 Musisi Top Internasional Yang Memeluk Agama Islam
8 Alasan Kamu Wajib Tonton Konser Metallica! (kpl/pur/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -