Andika Kangen Band Makin Keren

Darmadi Sasongko  |  Selasa, 17 April 2012 09:01
Andika Kangen Band Makin Keren
Andika Kangen Band (kanan)
Kapanlagi.com - Setelah selesai menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba, vokalis Andika Mahesa kini kembali eksis bersama bandnya, Kangen Band. Bahkan menurutnya sudah kembali menerima banyak tawaran manggung.

"Kalau penampilan perdana sih nggak juga ya. Setelah dua bulan bebas, job semakin lancar. Ini setelah sekian lama kita vakum, rasanya senang lah. Kemarin juga kita dapat tawaran manggung di Medan," ujar Andika saat ditemui di jumpa pers Pesta Semarak Indosiar, di Senayan City, Jakarta, Senin (16/4/2012).

Gue nggak kepikiran kalau gue artis, gue enggak pikirkan baju atau penampilan. Apa yang mereka pakai, gue pakai
Andika Kangen Band
 

Tidak ada yang berubah dalam gaya penampilan Kangen Band selama di atas panggung. Namun penampilan secara pribadi memang agak berbeda. Dia terlihat lebih gemuk dan rapi dibanding sebelumnya.

"Yang berubah ya berat badan dan rambut agak pendek, biar nggak semrawut, berantakan, kayak dulu. Gue nggak kepikiran kalau gue artis, gue enggak pikirkan baju atau penampilan. Apa yang mereka pakai, gue pakai," ujar Andika.

Andika memang terlihat lebih gemuk dan rapi. Itu diakuinya karena kondisinya selama masa rehabilitasi. Selama beberapa bulan menjalani rehabilitasi 'dipaksa' untuk hidup teratur.

"Kalau badan memang gue fitness waktu di dalam. Pas kemarin, hidup teratur, habis sholat isya langsung tidur, sebelum subuh bangun. Penampilan masih biasa saja, hidup sehat saja, karena diajarkan pas di rehab," pungkasnya.

  (kpl/adt/dar)


Lihat Arsip Musik

- - -