Anak Tak Terima, Benarkah Kematian BB King Karena Dibunuh?

Risang Sudrajad  |  Selasa, 26 Mei 2015 16:35
Anak Tak Terima, Benarkah Kematian BB King Karena Dibunuh?
BB King @foto: facebook.com/bbking
Kapanlagi.com - Dunia musik blues baru saja berduka. Salah satu raja mereka, B.B. King meninggal dunia para tanggal 14 Mei 2015 kemarin. Sang legenda dikabarkan meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Namun kenyataan itu ternyata belum cukup memuaskan keluarga dari sang legenda. Sebuah kabar cukup mengejutkan muncul dari statement dua anak B.B. King yaitu Karen Williams dan Patty King.

Dua anak B.B. King menyebut bahwa kematian ayahnya bukan disebabkan oleh penyakit. Namun, mereka menyebut bahwa nyawa ayahnya sengaja diambil atau dibunuh oleh orang lain. Dua nama yang kini menjadi sumber kecurigaan adalah LaVerne Toney dan Myrin Johnson asistennya.

"Aku percaya jika ayahku diracun dan bahwa dia (B.B. King) diberi sebuah zat asing. Aku percaya ayahku dibunuh," ujar Patty king dan Williams seperti yang terdapat dalam sebuah keterangan tertulis yang diberikan kepada Associated Press melalui pengacara mereka, Larissa Drohobyczer.

BB King @foto: Facebook.com/bbkingBB King @foto: Facebook.com/bbking

LaVerne Toney sendiri belum mau berkomentar apapun tentang tuduhan yang menimpa dirinya ini. "Mereka sudah membuat banyak tuduhan selama ini. Apalagi yang baru?," ujar Toney yang merupakan manajer dari B.B King.

Di sisi lain, nama Myrin Johnson disebut berada di samping tempat tidur B.B King saat sang legenda meninggal dalam perawatan rumah sakit di LA. Tak ada satu pun anggota keluarga yang hadir saat itu.

Jenazah B.B King sendiri rencananya akan dibawa untuk diotopsi sebelum diterbangkan ke Las Vegas. Hasil dari otopsi baru akan keluar dalam waktu delapan minggu. Akankah hasil itu menjadi bukti dari kematian sang legenda?

Simak Juga:

61 Tahun Menikah, Ayah dan Ibu Ben Stiller Dipisahkan Oleh Maut

Tak Terima, Anak Shikha Joshi Akan Cari Keadilan Untuk Sang Ibu

Selamatkan Diri Sendiri, Alasan Teman Rekam Video Shikha Sekarat

Tak Bisa Hadir di Rumah Duka, Glenn Fredly Doakan Rae Sita Supit

Saksi Baru, Seorang Selebriti Ungkap Kronologi Kasus Shikha Joshi