Anak Megawati Muncul Lewat 'Pengkhianat', Sindir Siapa?

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 13 Juni 2015 15:22
Anak Megawati Muncul Lewat 'Pengkhianat', Sindir Siapa?
Megawati Soekarno Putri @foto: Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com - Belum banyak yang mengetahui kiprah dari Prananda Prabowo, anak Megawati Soekarno Putri. Jarang terekspos, putra dari pernikahan pertama mantan presiden Indonesia itu ternyata adalah seorang personel band cadas.

Band Rodinda menjadi bukti jika Prananda juga jago dalam urusan musik. Band yang digawanginya ini bahkan baru saja merilis sebuah video musik untuk lagu yang berjudul Pengkhianat.

Lagu ini memiliki sebuah pesan kritik hingga ungkapan kebencian terhadap seseorang di dalam liriknya. "Dasar kau pengkhianat, pengkhianat berwajah santun," sepenggal lirik dalam lagu Pengkhianat.

Penggalan klip Rodinda @foto: Youtube/Rodinda Music IndonesiaPenggalan klip Rodinda @foto: Youtube/Rodinda Music Indonesia

Tentu banyak netizen yang bertanya-tanya siapa sebenarnya sosok yang diceritakan dalam lagu itu. Prananda sendiri memang tak menyebutkan dengan pasti untuk siapa lagu ini dibuat.

Lepas dari siapa sebenarnya sosok pengkhianat dalam lirik lagunya, klip yang diunggah oleh Rodinda Music Indonesia ini terbukti mampu mencuri perhatian publik. Hal itu dibuktikan dengan jumlah viewer yang sudah melebihi 20 ribu orang hanya dalam waktu lima hari saja.

Seperti ciri khas dari lagu metal cadas, nuansa gelap akan dominan dalam video musik Rodinda ini. Seperti apa sih karya putra Megawati dalam dunia musik cadas? Intip video musiknya di sini yuk. 

Simak Juga:

Tak Hadiri Akad, SBY Ucapkan Selamat ke Gibran-Selvi

Akad Nikah Gibran-Selvi Disaksikan Oleh Megawati Soekarnoputri

Jalan Bareng Pemimpin Negara di KAA, Megawati Bikin Heboh

Ups, Para Petinggi Negara Ini Kepergok Genit Dengan Wanita

Potret Cantik Megawati Prabowo, Calon 'Ratu' Yang Buat Heboh

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -