Anak Ikuti Jejaknya Bernyanyi, Ruth Sahanaya Bangga

Ratih Adiwardhani  |  Selasa, 19 Mei 2015 20:58
Anak Ikuti Jejaknya Bernyanyi, Ruth Sahanaya Bangga
Ruth Sahanaya ©KapanLagi.com®/Acat
Kapanlagi.com - Perjalanan karir Ruth Sahanaya di dunia musik kini memasuki tahun ke 30. Bagi Uthe, merupakan kebanggaan tersendiri jika anaknya, mau mengikuti jejaknya sebagai penyanyi.

Dua anak Uthe, Nadine dan Mabel, rupanya sama-sama hobi bernyanyi. Namun Mabel, anak bungsu Uthe menunjukkan keseriusannya bernyanyi hingga ikut sekolah vokal di Pasadena, Amerika Serikat.

"Seneng banget anak ikutin jejak saya di seni, saya ikutin sekolah di Amerika, Pasadena, itu untuk ngebangun percaya dirinya," jelas Uthe saat ditemui di preskon TIGA KALI SEPULUH di De La Rossa, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Minggu (10/5).

Ruth Sahanaya senang anaknya punya minat yang sama di dunia tarik suara ©KapanLagi.com®Ruth Sahanaya senang anaknya punya minat yang sama di dunia tarik suara ©KapanLagi.com®

Ruth Sahanaya senang anaknya punya minat yang sama di dunia tarik suara ©KapanLagi.com®

Berbekal ilmu yang didapat selama di Pasadena, Uthe melihat skill Mabel semakin berkembang. Bukan hanya menambah kepercayaan diri untuk beraksi di atas panggung, Mabel pun kini menguasai teknik bernyanyi yang lebih baik.

"Disekolahin di sana membuat dia percaya diri, kalo nyanyi lebih keras, micnya dideketin, powernya lebih keluar," ucap Uthe.

Melihat perkembangan Mabel, Uthe pun berencana mengajak anaknya untuk berduet. Namun ia tak ingin publik menilai bahwa anaknya kelak akan mendompleng nama besarnya dan Jeffry Woworuntu.

"Ada (rencana duet), saya selalu berusaha mengajarkan ke anak saya yang dilakukan atas dasar perbuatan sendiri bukan dompleng papa mamanya," pungkasnya.

Berita Ruth Sahanaya Lainnya:

Sebelum Menikah, Jeffry Woworuntu dan Uthe Pacaran Diam-Diam

Ruth Sahanaya Blak-Blakan Soal 3 Diva Dalam Buku Biografinya

Rilis Buku Biografi, Ruth Sahanaya Sempat Tidak Pede

Ini Kesulitan Tamara Geraldine Saat Menulis Biografi Uthe

'TIGA KALI SEPULUH', Biografi Ruth Sahanaya Akhirnya Resmi Rilis

(kpl/aal/rth)


Lihat Arsip Musik

- - -