Anak Annisa Bahar Terserang Radang Otak

 |  Senin, 11 September 2006 16:14

Kapanlagi.com - Anak kedua dari perkawinan pertama Annisa Bahar dan Memo Sanjaya, Juwita (10) kini tergolek lemas di salah satu ruang perawatan anak di rumah sakit Insani Husada, Cileduk. Juwi, demikian panggilan anak itu, menderita radang otak setelah sebelumnya mengalami mual-mual dan demam tinggi.

Hal ini diiyakan Memo Sanjaya ketika dikonfirmasi. "Ya, awalnya Juwita mual-mual lalu pusing dan agak panas. Waktu itu saya berikan obat biasa saja ternyata dua hari kemudian sakitnya makin berat. Akhirnya Jumat kemarin saya bawa ke ruang darurat rumah sakit ini. Dari scanner diketahui bahwa Juwita kena radang otak," katanya lemas.

Diakui kendati hubungan dengan kedua anaknya itu kurang harmonis namun Annisa sempat menjenguk Juwita walau cuma sekali. Bahkan ia mengklaim sejak menikah dengan Fauzan, pedangdut yang terkenal dengan aksi goyang patah-patah ini jarang sekali menengoki anak.

"Alhamdulillah, dia sudah nengok pada malam Sabtu jam setengah dua belas. Tapi memang selama ini nggak ada komunikasi antara dia dengan anak-anak," imbuhnya.  (kl/opa)

Lihat Arsip Musik

- - -