Anak-Anaknya Jadi Penyanyi? Ini Tanggapan Titi DJ

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 14 Desember 2015 16:22
Anak-Anaknya Jadi Penyanyi? Ini Tanggapan Titi DJ
Titi DJ © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Seperti yang kita ketahui, Titi DJ merupakan salah satu diva yang masih sangat aktif dalam dunia tarik suara. Ia pun baru saja mengeluarkan album terbarunya yang berjudul TITI IN LOVE WITH YOVIE.

Dalam album ini, anggota dari 3 Diva tersebut membawakan lagu-lagu dari musisi sekaligus komposer kondang tanah air, Yovie Widianto. Sebanyak sepuluh lagu ciptaan keyboardist Kahitna tersebut dibawakan dengan versi Titi DJ sendiri.

Kalau beneran jadi penyanyi baru diajak (kolaborasi). Karena saya tau anak-anak saya enggak mau mendompleng nama besarnya Titi DJ. Harus punya nama dulu bukan mendompleng nama saya.
Titi DJ
 

Banyaknya artis yang menjadikan anaknya seorang penyanyi tidak membuat Titi DJ ikut-ikutan. Ia tak mau melibatkan anak-anaknya untuk terjun ke dalam dunia musik jika setengah-setengah.

Titi DJ: Anak-anak saya gak mau mendompleng nama saya © KapanLagi.com®/Bambang E. RosTiti DJ: Anak-anak saya gak mau mendompleng nama saya © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

"Karena enggak kepikiran sih mungkin karena Salwa memang enggak jago. Kandang kalau Stephanie memang pengen jadi penyanyi, ya enggak kepikiran aja karena buat saya (untuk duet) nanti aja deh," ucap Titi saat presscon album barunya beberapa waktu silam.

Setelah membuka kemungkinan untuk berduet dengan anaknya, Titi DJ pun menyampaikan satu hal. Sebagai ibu, Titi DJ paham betul bahwa anak-anaknya risih jika harus mendompleng nama besar ibundanya. Begitu pula dirinya yang kurang setuju jika sang anak kurang memiliki kemampuan.

"Kalau beneran jadi penyanyi baru diajak (kolaborasi). Karena saya tau anak-anak saya enggak mau mendompleng nama besarnya Titi DJ. Harus punya nama dulu bukan mendompleng nama saya," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!!

Soal Suami Idaman, Titi DJ: Daffa Minta Yang Mirip DJ Tiesto!

Serunya Kolaborasi Titi DJ Dan Tiga Bidadari Cantiknya

Sibuk Apa Sih Putra Ganteng dan Putri Cantik Titi DJ?

Putri Kembar Titi DJ, Salmaa dan Salwaa Ogah Jadi Artis

Anak Titi DJ dan Uthe Nggak Sengaja Pakai Baju Mirip

(kpl/pur/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -