AMI Awards 2011 Suguhkan 46 Kategori

Anton  |  Rabu, 15 Juni 2011 18:20
AMI Awards 2011 Suguhkan 46 Kategori
Tantowi Yahya, Ketua Umum AMI Awards periode 2006 - 2011.
Kapanlagi.com - Malam puncak Anugerah Musik Indonesia 2011, sebagai perhelatan akbar bagi insan musik di Indonesia akan kembali digelar pada tanggal 6 Juli 2011 ini. Mengusung tema 'Mahakarya Musik Indonesia', penyelenggaraan yang ke-14 ini akan menyuguhkan lebih banyak kategori dari tahun sebelumnya, yaitu 46 kategori.

Tetap setia dengan tekadnya, AMI Awards tahun ini akan diselenggarakan dengan transparan, kredibel dan profesional guna terus menjadi barometer prestasi tertinggi bagi musisi yang berkreasi sepanjang Januari sampai Desember 2010.

"Yang pasti, kami berusaha menyuguhkan yang terbaik. Kami tidak merasa bersaing dengan penyelenggaraan atau award-award yang sudah ada, karena apa yang ingin dicapai beda-beda," ujar Seno M Hardjo, penanggung jawab kategorisasi dan penjurian AMI Awards saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (15/6).

Dengan pembenahan menuju peningkatan citra AMI Awards yang terus dilakukan secara kontinyu tiap tahunnya, tentunya sangat diharapkan bisa mencapai kesepakatan seluruh recording company untuk menyumbangkan musisinya di dalam penyelenggaraan even ini.

"Makanya kami memilih tema Mahakarya Musik Indonesia, dengan misi agar tetap optimis menyikapi perjalanan industri musik, sehingga even ini tetap menjadi tuan rumah di negeri sendiri," tukas Rudy Ramawi, Direktur Program dan produksi RCTI yang diamini oleh Tantowi Yahya selaku Ketua Umum AMI Awards periode 2006 - 2011.   (kpl/ato/bun)

Lihat Arsip Musik

- - -