Ambil Tawaran Manggung Di Malam Tahun Baru, Ternyata NOAH Ingin Sekaligus Pomosikan Album Terbarunya

Rabu, 01 Januari 2020 18:22  | 

Ariel NOAH



Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Grup band NOAH turut memeriahkan acara yang dihelat di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, (31/12) Selasa malam. NOAH tampil dalam gelaran acara menyambut pergantian tahun yang disiarkan Live d SCTV.

Ternyata mengambil pekerjaan di malam tahun baru, menjadi langkah promosi untuk NOAH untuk album teranyarnya yang berjudul 'Keterkaitan Keterikatan' yang telah dirilis belum lama ini. Padahal dua tahun sebelumnya, NOAH sama sekali tak mengambil tawaran manggung ketika malam pergantian tahun baru tiba.

 

1. Promosi

"Iya karena kita lagi suasana promosi, lagian kan dua tahun lalu kita nggak ambil manggung pas malam tahun baru. Tahun ini karena kebetulan kita juga kebutuhan promo lagu baru jadi kita bawain tiga lagu baru nanti itu aja sih alasannya sebenarnya," Ujar Ariel.

Bagi Ariel, hingga saat ini NOAH masih terus meluncurkan album yang direvitalisasi. Album 'Keterkaitan Keterikatan' ini sendiri sebelumnya dirilis oleh NOAH pada Agustus lalu dan dalam album tersebut, NOAH menyajikan sembilan lagu yang disediakan.

2. Sibuk Promosi Album

Selain itu, tahun 2020 pun NOAH juga masih disibukan dengan berbagai promo untuk album terbaru mereka. Tak lupa, Ariel sang vokalis pun berharap agar rentetan promo yang akan dilakukan bersama NOAH berjalan lancar.

“Kita kan bulan 8 meluncurkan album, jadi tahun ini masih sibuk album promosi jadi itu aja yang dikerjain. Ya semoga nanti promo yang kita lakuin bisa berjalan lancar di tahun 2020 nanti," pungkasnya.

(kpl/irf/frs)