Alika Tawarkan Perasaan Jatuh Cinta Yang Berandai-Andai di Album 'PERFECT MOMENT'

Natanael Sepaya  |  Rabu, 21 Maret 2018 12:22
Alika Tawarkan Perasaan Jatuh Cinta Yang Berandai-Andai di Album 'PERFECT MOMENT'
Alika © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bulan Maret ini jadi salah satu momen besar bagi Alika dalam karir bermusiknya. Bukan tanpa alasan, sebabnya penyanyi cantik yang satu ini baru saja merilis album terbarunya yang berjudul PERFECT MOMENT. Alika pun mengungkapkan alasan kenapa ia butuh waktu sekitar 2 tahun lebih untuk bisa merilis album barunya tersebut.

"Lama sih lumayan sekitar 2 sampai 3 tahun lah untuk proses pengerjaannya, karena di sela-sela itu aku ngeluarin single lain. Sempet ngeluarin religi juga, setelah diperhitungkan, sepertinya it's the perfect time untuk ngeluarin album ini," jelas Alika, saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).

Alika resmi merilis album terbarunya, 'Perfect Moment' © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAlika resmi merilis album terbarunya, 'Perfect Moment' © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Penyanyi 23 tahun itu juga tidak menepis kalau dirinya memang mencari identitasnya dalam bermusik sebelum kemudian menemukan bentuk yang sesuai dan meretas PERFECT MOMENT. Hal itu pula yang kemudian membuat Alika lebih dulu merilis beberapa single sambil menunggu momen yang tepat untuk merilis albumnya.

"(Dibilang proses pencarian jati diri) Ya kayak gitu sih, dan juga menemukan timing yang pas dan kayaknya mau coba-coba dulu nih ngeluarin single. Dan aku pas banget baru lulus kuliah tuh tahun lalu dan kayaknya pas buat fokus ke musik," lanjut pemilik nama lengkap Karis Alika Islamadina itu.

Alika ikut turun langsung dalam proses pengerjaan lirik di album barunya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAlika ikut turun langsung dalam proses pengerjaan lirik di album barunya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Lebih jauh, Alika juga mengaku kalau ia, Ifa dan Barsena adalah 3 otak utama dalam proses menemukan ide di album PERFECT MOMENT. Menariknya, Alika juga mengaku kalau PERFECT MOMENT menawarkan kisah jatuh cinta yang lebih terasa seperti berandai-andai.

"Jadi liriknya yang buat aku, kak Ifa, sama Barsena. Ide bertiga nih, jadi pengen bikin lagu yang bahagia aja, pengen bikin lagu kayak yang jatuh cinta tapi gak jatuh cinta, jatuh cinta amat, kayak berandai-andai gitu, di mana kita mau bikin lagu bahagia jadi kita kaya jatuh cinta-cinta aja dan kaya pdkt-pdkt gitu aja," pungkasnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Akui Wajahnya Lebih Tua Dari Umurnya, Alika Ungkap Ingin Tampil Sesuai Umurnya

Suguhkan Look Lebih Dewasa, Alika Rilis Album PERFECT MOMENT

Ingin Kurangi Limbah, Alika Islamadina Miliki Ide Cemerlang Untuk Masa Depan

Alika Cover Cantik Lagu 'Starving' Milik Hailee Steinfeld ft Grey

Langgeng Dengan Sang Pacar, Alika Bakal Nikah Muda?

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -