Alika Produseri Sepupunya Dalam Uni(x)

Ratih Adiwardhani  |  Senin, 25 Mei 2015 16:15
Alika Produseri Sepupunya Dalam Uni(x)
Alya Rohali dan Uni(x) ©KapanLagi.com®/Agus
Kapanlagi.com - Putri Alya Rohali, Namira Adjani Ramadina, tampaknya ingin mengikuti kesuksesan sepupunya, Alika, untuk menekuni dunia tarik suara. Tak sendirian, Adjani menggandeng dua sepupunya, Kayla dan Karin untuk membentuk trio Uni(x).

Kualitas vokal Uni(x) pun tak perlu dipertanyakan lagi. Tak hanya mengikuti kursus vokal, ketiganya pun pernah menjuarai kompetisi International Choir Festival di Milan beberapa waktu lalu. Saat ini mereka telah merilis single Tak Berhenti Tersenyum yang diproduseri oleh Alika.

"Jadi sebenarnya eksekutif produser mereka adalah Alika tapi kebetulan dia nggak bisa hadir karena kuliah di Australia  jadi saya mewakili," ujar Alya Rohali saat ditemui di peluncuran single Tak Berhenti Tersenyum di Prestice Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/5).

Adjani pun mengungkap bahwa lagu Tak Berhenti Tersenyum sebenarnya adalah adalah milik Alika, namun diberikan pada Uni(x). "Sebenarnya lagu Tak Berhenti Tersenyum itu, sebenarnya buat teteh Alika cuman kata dia temanya lebih cocok ke kita," imbuh Adjani.

Alika jadi eksekutif produser untuk Uni(x) ©KapanLagi.com®/AgusAlika jadi eksekutif produser untuk Uni(x) ©KapanLagi.com®/Agus

Bernyanyi bersama saudara sepupu ternyata tidak membuat Adjani merasa canggung. Begitu juga dengan pembagian jadwal yang lebih mudah, mengingat ketiganya masih duduk di bangku sekolah.

"Nggak (canggung). Justru sama saudara sendiri lebih nyaman. Lebih gampang ngatur jadwalnya karena kita sudah sepaket," jelas Adjani.

Selain memiliki teknik bernyanyi ang baik, para personel Uni(x) juga mahir bermain alat musik. Namun tak menutup kemungkinan mereka akan tampil sambil bermain alat musik suatu saat nanti.

"Kita lebih fokus ke vokal, tetapi kita bisa main alat musik. Seperti aku bisa main piano, dia gitar, ada juga yang sekarang lagi latihan drum, jadi kalau ada orang minta untuk tampil pakai alat musik pasti bisa," pungkas Karin.

Berita Alya Rohali Lainnya:

Anak Bentuk Trio Uni(x), Alya Rohali Tetap Pentingkan Sekolah

Alya Rohali Dukung Adjani Terjun ke Dunia Tarik Suara

Malam Tahun Baru, Alika Pilih Umrah

Alya Rohali Prihatin Dengan Fenomena Jilboobs

Alya Rohali: Hijab Branded? Jangan Dilihat Negatifnya

(kpl/hen/rth)


Lihat Arsip Musik

- - -