Alfaroz Delly Rilis Single 'Karena Kamu', Music Video Digarap Serius - Tampilkan Empat Musim di Kanada

Diperbarui: Diterbitkan:

Alfaroz Delly Rilis Single 'Karena Kamu', Music Video Digarap Serius - Tampilkan Empat Musim di Kanada
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Jarang terdengar kabarnya, diketahui bahwa selama 5 tahun belakangan Alfaroz Delly tinggal di Kanada untuk bekerja sekaligus menjalani studi. Di tengah kesibukannya di negeri orang, pria yang sempat digosipkan menjadi ayah dari anak Ayu Ting Ting tersebut meluncurkan single terbaru yang berjudul Karena Kamu.

Single ini diciptakan saat Alfaroz masih tinggal di Indonesia. Penggarapan single ini tak sepenuhnya rampung saat itu karena Alfaroz harus berpindah ke Kanada untuk studi dan bekerja. Single Karena Kamu sempat dipromosikan di Indonesia tapi belum sempat digarap produksi video clipnya

"Single Karena kamu sempat dipromosikan tapi belum sempat digarap video clipnya. Dua tahun yang lalu aku ketemu teman orang Indonesia juga dan dia lagi belajar untuk menjadi konten kreator. Lalu kita diskusi lalu dia bilang mau dong bantuin bikin video clipnya. Saya jawab boleh dengan senang hati saya menerima akhirnya kita bikin video clip," jelas Alfaroz kepada KapanLagi.com belum lama ini.

Lagu Karena Kamu diciptakan Alfaroz sendiri dan mengambil tema tentang kisah seorang laki-laki yang awalnya tak suka bahkan membenci seorang wanita, tapi tiba tiba jatuh cinta karena melihat sesuatu yang positif dari sang wanita tersebut. Proses perekaman lagu ini dilakukan di Indonesia sebelum dirinya terbang ke Kanada, dengan arahan Santo San, komposer muda yang kerap menangani recording artis top Ibu Kota.

1. Proses Pembuatan Video Klip Cukup Lama Karena Hal Ini

Alfaroz pun menceritakan sebenarnya proses pembuatan video clipnya tidak memakan waktu terlalu lama. Akan tetapi karena ia ingin mendapatkan view atau pemandangan yang bagus dalam video clipnya maka proses penggarapannya akhirnya memakan waktu lebih dari 1 tahun.

Lamanya penggarapan itu disebabkan karena Alfaroz ingin memperlihatkan pemandangan empat musim yang ada di Kanada, kesibukan dirinya dalam pekerjaan dan studi, serta kesibukan rekannya yang merupakan konten kreator.

"Tapi Alhamdulilah walaupun tidak sempurna tapi saya cukup puas, karena pesan yang ingin disampaikan memperlihatkan keindahan Montréal di Quebec saat musim gugur, bisa terwujud," pungkasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ums)

Rekomendasi
Trending