Album 'PEMENANG', Bukti Marvells Masih Eksis!

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 06 Mei 2014 13:35
Album 'PEMENANG', Bukti Marvells Masih Eksis!
Marvells @foto: @foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Kapanlagi.com - Kabar terbaru datang dari band Marvells yang sudah cukup lama malang melintang di dunia industri musik. Terbilang jarang muncul di media, Marvells sempat diisukan bubar dan berganti personel. Apalagi saat ini masing-masing personel, Yana (vokal), Idea (gitar), Donny (bass), dan Icom (drum) sibuk dengan proyek masing-masing.

Ternyata band yang mengawali karirnya di tahun 2007 dan nge-hits lewat lagu Kisah Aku dan Lagi Bohong ini masih aktif produktif hingga sekarang. Marvells kini tergabung dalam label rekaman yang baru, Outlaw Music Production (OMP), dan siap kembali merilis album.

"Kami masih keliling Indonesia kok. Cuma kan off air, jadi memang enggak terlalu nongol (di media)," kata Icom saat berbincang dengan wartawan di Studio Outlaw, Jl. Haji Nawi, Jakarta Selatan, hari Minggu (4/5) kemarin.

Marvells is back! @foto: KapanLagi.com®/Muhammad RasyadMarvells is back! @foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Sebelum meluncurkan album kesembilan yang diberi tajuk PEMENANG, Marvells lebih dulu memperkenalkan single jagoan mereka, Kekasih Yang Salah. "Seluruhnya sih ada sepuluh lagu. Temanya masih seputar cinta, sakit hati, dan intinya pemenang itu sendiri, seperti di judul album," jelas Icom.

Sebagai frontman, Yana kemudian menceritakan kenapa Marvells mau bergabung dengan OMP.  "Kami sih lagi nongkrong, lagi bengong-bengong ditelepon sama OMP. Ditanya, 'Marvells udah bubar belum sih? Mau bikin album enggak'," tutur Yana yang tak butuh waktu lama untuk mengiyakan ajakan tersebut.

Bergabung dengan label baru, dengan tim promosi yang baru pula, membuat anak-anak Marvells optimis bisa membuktikan eksistensinya di industri musik Tanah Air. "Mereka (OMP) full pegang semua. Mereka kasih kebebasan ke kami, tapi bukan berarti kami jadi semaunya. Yang paling penting sih komunikasi ya. Sampai sekarang enggak ada masalah," kata icom. (kpl/gum/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -