Album Ketiga Ecoutez Lebih 'Gado-Gado'

Yunita Rachmawati  |  Selasa, 12 Juli 2011 10:12
Album Ketiga Ecoutez Lebih 'Gado-Gado'
Delia Foto: Acat

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar senandung lagu dari band yang bernuansakan jazz, vokalis Ecoutez, Delia membantah kalau grup band tersebut telah bubar. Selama kurang lebih 1 tahun belum menghasilkan album baru, bukan berarti band ini di ambang kehancuran.

"Kita enggak bubar, Kemarin ada proyek album baru, kita pindah label. Kita sudah rekaman 3 lagu. Materi udah ada semua. Maunya abis Lebaran," ujar Delia usai melakukan treatment procare di salon milik Rudi Hadisuwarno di Fatmawati Festival blok D11, Jl. Fatmawati Raya No.50, Senin (11/7).

Tema album ketiga Ecoutez lebih gado-gado. Kemarin kan lebih jazz dan pop. Kalau sekarang, lebih jazz pop rock. Lebih ngeluarin kreativitas aja
Ecoutez
 

Dijelaskan Delia, molornya album yang sekarang ini lebih kepada kesibukan masing-masing personel termasuk sang vokalis yang sedang hobi berjualan baju tersebut.

"Semuanya sibuk masing-masing, dari manajemen nggak melarang, asal nggak mengganggu. Ini lagi break, tapi off air tetep jalan," tuturnya.

Dan saat disinggung lebih jauh soal album ketiga Ecoutez, Delia mau memberikan sedikit bocoran tentang tema apa yang akan diangkat.

"Temanya lebih gado-gado. Kemarin kan lebih jazz dan pop. Kalau sekarang, lebih jazz pop rock. Mereka lebih ngeluarin kreativitas aja," akunya. (kpl/gum/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -