Album Kelima, Leona Lewis Siap Rilis Dua Single Baru

Arai Amelya  |  Minggu, 19 Juli 2015 12:41
Album Kelima, Leona Lewis Siap Rilis Dua Single Baru
Leona Lewis ©SPLASH

Kapanlagi.com - Penyanyi pop asal Inggris sekaligus pelantun lagu hits Bleeding Love, Leona Lewis, siap menyapa fans lagi. Kini Leona tengah dalam semangat penuh untuk mempromosikan album kelimanya, I AM. Dengan single baru I Am, fans bisa melihat seperti apa karya Leona di musim gugur tahun ini.

I Am sendiri dimulai dengan sebuah irama piano dengan tempo menengah dan getaran musik orkestra. Lalu kemudian musik bergerak lembut ke arah irama RnB secara energik dan suara diva Leona yang begitu lembut mengalun di atas musik itu, seperti dilansir Popcrush.

Lirik 'Aku akan jadi lebih kuat tanpamu. Meskipun sepertinya aku tak bisa bangkit lagi. Tapi karena aku, ini aku!' begitu mewakili perasaan semangat girl power ala Leona. Lagu I Am dijadwalkan bakal menjadi single Inggris dari album baru penyanyi berusia 30 tahun ini

Sebagai tambahan, mantan kontestan X-Factor ini juga merilis audio untuk lagu Thunder. Di mana Thunder menjadi single Amerika Serikat untuk album kelimanya. Berbeda dengan I Am, Thunder memiliki irama yang lebih optimis seolah-olah gabungan dari lagu Roar milik Katy Perry dan Next To Me milik Emeli Sande. Thunder siap berjuang di radio-radio Amerika Serikat mulai akhir Juli ini.

Jika mendengarkan liriknya, Thunder masih membawa semangat kekuatan seorang perempuan patah hati bak lirik lagu I Am. Lirik seperti, 'Saat kau meninggalkanku terpuruk, aku jadi lebih kuat', seolah memperlihatkan jika Leona tak ingin menyerah dan itu yang ingin dia sampaikan kepada seluruh fans setianya.

Sementara itu Leona yang sudah berpisah jalan dengan label musik Syco milik Simon Cowell di bulan Juni 2014, kini sudah mempunyai label baru. Jawara musim ketiga The X Factor di tahun 2006 itu kini sudah mengikat kontrak dengan Island Records Inggris. Album I AM sendiri siap dirilis pada 11 September 2015 ini. (pop/aia)


Lihat Arsip Musik

- - -