Album Baru, Taylor Swift Lupakan Tema Patah Hati

Trian Sulaiman  |  Kamis, 21 Agustus 2014 04:21
Album Baru, Taylor Swift Lupakan Tema Patah Hati
Taylor Swift ©splash
Kapanlagi.com - Merilis Shake it Off sebagai single di album baru 1989, Taylor Swift mengawali debutnya untuk musik pop. Materi lagunya pun sedikit berbeda dengan album sebelumnya, RED.

Dari tema lagu, tak ada lagi tema galau tentang mantan. Padahal, Taylor sangat lekat sekali dengan lagu-lagu hits yang bercerita tentang hubungan yang kandas, termasuk menyindir para mantan kekasihnya.

Aku ingin berkeliling dunia untuk menikmati hidupku sendiri. Itulah daftar prioritasku saat ini, yang sangat berbeda dengan apa yang aku jalani beberapa tahun lalu.
Taylor Swift
 

"(RED) adalah album yang galau. Album itu berisi tentang pengalaman patah hati," ujar Taylor dikutip dari Billboard.

Sementara, album 1989 bakal penuh keseruan. Dari single bernuansa retro, Shake It Off, kita bisa ikut bergoyang dengan musik yang lebih pop dan ceria.  "(1989) adalah fase di mana kamu baru saja mandi dan merasa baik-baik saja," tambahnya.

Cover album Shake it Off Cover album Shake it Off

Belakangan, Taylor memang tidak sedang berkencan dengan siapa-siapa, walaupun sempat dikabarkan dekat dengan Ed Sheeran. Lorde, Ellie Goulding, Lena Dunham dan Karlie Kloss adalah teman-teman terdekat Taylor. Untuk itu pula, Taylor seperti berusaha bersenang-senang semaksimal mungkin di album barunya.

"Saat ini, aku hanya ingin bersama teman-temanku, terus bermusik, dan menggelar konser," kata Taylor. "Aku ingin berkeliling dunia untuk menikmati hidupku sendiri. Itulah daftar prioritasku saat ini, yang sangat berbeda dengan apa yang aku jalani beberapa tahun lalu," tutup penyanyi cantik tersebut.

1989 sendiri diambil dari tahun kelahiran Taylor Swift, ini nampak seperti tanda baik penemuan jati dirinya. Di album itu, ia dibantu oleh Ryan Tedder dan Max Martin.

Sudah baca yang hot ini?

Taylor Swift Jadi Super Culun di Acara Jimmy Fallon

Kompak! Taylor Swift - Lorde Ikut Kelas Masak

Taylor Swift Tampil Menggoda di 'THE GIVER'

[Foto] Pakai Kawat Gigi, Taylor Swift Mendadak Culun

(bill/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -