Album Baru Rizky Febian Hadir Dalam Format Fisik & Digital

Jum'at, 30 November 2018 18:22  | 

Rizky Febian



Rizky Febian © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rizky Febian akhirnya merilis album perdananya. Tercatat ada banyak pihak yang ikut membantu Iki sehingga album perdana yang berjudul JEJAK ini bisa sukses dirilis olehnya.

"Ada selain tim Net Talent Management ada Laleilmanino terus ada Rudi Pohang dan Ajier T-Five yang bergabung sama Iki untuk bikin album itu," ujarnya ditemui di Graha Mitra Studio di kawasan Gatut Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/11).

"Terus ada mas Bowo untuk vocal director, ada Irvan yang membantu Laleilmanino. Banyak sebenernya tim yang mendukung mensupport dari Net Talent Management aja berpuluh-puluh orang untuk proses semuanya membangun untuk album ini," tambahnya.

1. Hadir Dalam Bentuk Fisik & Digital

Dirinya mengatakan jika albumnya hadir dalam fisik dan digital. Untuk album fisik bisa didapat di salah satu franchise restoran ayam goreng terkenal di tanah air.

"Ya kebetulan nanti jual di jagonya ayam. Terus juga memang di semua platform per tanggal 23 ini udah bisa didengerin apapun itu. Video klip baru tadi sore jadi bisa diliat," ucapnya.

"Karena itu pertama kalinya saya ngedance romance sama perempuan tatapan muka ngedance segala macem dan yang tadi ceritakan cerita menari itu saya implementasikan ke video klip, jadi makna dari lagu itu saya bikin drama di video klip," tutupnya.

2. Menari Sebagai Single Pertama

Apa alasan Rizky menjadikan Menari sebagai single pertama dari album ini? Anak dari komedian Sule ini mengatakan jika lagu ini menjadi jembatan dari single Hargai Cinta.

"Oke kenapa Menari, selain diproduserin sama Laleilmanino trus jembatan dari (single) Hargai Cinta. Ke sini juga memang maksudnya di Hargai cinta kita sempet woro woro kita bakalan memproduserin sama Laleilmanino," ujarnya ditemui di Graha Mitra Studio di kawasan Gatut Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/11).

 

3. Jembatan Untuk Single Hargai Cinta

"Akhirnya kita memproduce dan jadi jembatan untuk Hargai Cinta menuju ke album itu harus lagu yang juga bersangkutan dengan Laleilmanino. Akhirnya di Menari lah, gitu," tambahnya.

Iki mengaku jika single ini membuatnya sedikit keluar dari zona nyamannya sebagai penyanyi. Dirinya juga sempat gugup saat membawakan lagu ini pertama kali.

"Selain genrenya mungkin sedikit berbeda dan ini juga keluar dari zona nyamannya Iki, sempet deg-degan, tadi aja mau nyanyi aja deg-degan pertama kalinya di sini. Hari ini juga gak latihan jadi saya bener deg-degan. Kenapa judulnya Menari, sebenernya kalau didenger bener-bener lagunya tuh sedih sebenernya," tutupnya.

(kpl/apt/frs)