Album Baru Alan Jackson Sebagian Berisi Lagu-lagu Sedih

Darmadi Sasongko  |  Kamis, 09 September 2004 19:38


  • Album Baru Alan Jackson Sebagian Berisi Lagu-lagu Sedih
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Penyanyi aliran country yang punya banyak penghargaan, Alan Jackson, baru saja meluncurkan album terbarunya, What I Do. Berisinya 12 lagu yang hampir setengahnya bercerita tentang kesedihan. Diantarannya kesedihan kehilangan cinta atau tentang kesendirian.

"Inilah yang terjadi," ungkap Jackson, "Ini semua tidak terencana. Meski beberapa lagu bercerita tantang hal yang sama, akan tetapi menjadi hal yang saya favoritkan kala mencipta," imbuhnya kala menjawab mengenai tema lagu dalam album terbarunya.

What I Do adalah album Jackson ke-14 setelah sukses dengan triple platina, Greatest Hits Volume II. Isinya 12 lagu melankolis. Juga bercerita tentang hubungan dua insan dalam You Don't Have to Paint Me a Picture, belajar kembali tentang cinta, There You Go, serta pahitnya kegagalan cinta dalam Strong Enough. Lagu tentang patah hati juga ada dalam lagu yang diangkat dengan kocak dalam If French Fries Were Fat Free.

Jackson sendiri termasuk penyanyi country yang selalu mendulang prestasi besar. Terakhir ia berjaya di ajang Country Music Award dengan mengantongi tujuh nominasi termasuk kategori Entertainer of the Year dan Male Vocalist. (dis/dar)

Lihat Arsip Musik

- - -