Album Aku Kembali, Sammy Simorangkir Bebas Berkreasi

Dewi Ratna  |  Senin, 16 April 2012 22:01
Album Aku Kembali, Sammy Simorangkir Bebas Berkreasi
Sammy Simorangkir @Foto: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pembelajaran yang diperoleh dari balik penjara lantaran kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu ternyata benar-benar dijalani Sammy Simorangkir. Alhasil rencana peluncuran album bertajuk AKU KEMBALI sesuai dengan jadual.

Bertempat di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/4), mantan vokalis Kerispatih itu resmi melempar album yang berisi 12 lagu tersebut. Bahkan tiga lagu karyanya dibenamkan di album terbaru ini.

"Aku Kembali, Sudahi Semua Ini, dan Jaga Hatiku. Memang secara keseluruhan tema album masih sarat dengan cinta karena sifatnya universal. Bedanya, kalo di band sebelumnya gak boleh bikin lagu. Di album ini saya lebih bebas berkreasi dan mencipta lagu," urainya lalu tersenyum.

Selain itu pada album yang dipayungi Pro-M ini, Sammy juga dibantu dari aranger-aranger yang tak asing lagi. Maka tak heran di album tersebut, semua lagu nyaman terdengar di telinga. "Memang banyak opini-opini aranger yang berkualitas baik. Makanya saya usulkan Andi Rianto untuk mengaransemen lagu Aku Kembali. Selain Andi ada juga Sandy Canester, Mohammad Fitri dan Joseph Setiawan Djafar," katanya.

Dalam album baru ini Sammy menyertakan 12 lagu, seperti Aku Kembali, Tak Bisa Mencintaimu, Rela Kehilangan, Takkan Berhenti, Sudahi Semua Ini, Dia, Bunda, Kesedihanku, Jangan Takut, Jaga Hatiku, Kaulah Segalanya serta Sedang Apa dan Dimana. (kpl/dis/dew)


Lihat Arsip Musik

- - -