Album '1989' Taylor Swift Terjual Lebih Dari 4 Juta Keping di USA

Wulan Noviarina  |  Minggu, 25 Januari 2015 16:38
Album '1989' Taylor Swift Terjual Lebih Dari 4 Juta Keping di USA
@splash
Kapanlagi.com - Rekor album 1989 milik Taylor Swift di berbagai chart semakin tidak terbendung. Kini, hanya untuk penjualan di Amerika Serikat saja, album yang dirilis pada Oktober 2014 lalu tersebut sudah mendapatkan hasil lebih dari 4 juta kopi pada pertengahan minggu Januari 2015.

Dilansir dari Billboard, jumlah ini adalah rekor bagi dunia musik Amerika Serikat. Setelah sekian lama terpuruk, Taylor Swift memecahkan rekor penjualan album di sana.

Awal tahun ini, penyanyi country itu sudah memecahkan rekor penjualan dengan album yang sama. Dan kini ia menambahkan rekornya jadi lebih banyak lagi, karena ternyata minat masyarakat masih sangat tinggi kepada album ini.

Tahun lalu, pada pertengahan bulan Januari juga, mantan kekasih Harry Styles itu sudah hampir menyentuh angka 4 juta kopi untuk album Red. Jadi, ini adalah rekor baru yang mengalahkan rekornya sendiri.

Sampai detik ini, total penjualan album Taylor Swift sudah mencapai angka 27,1 juta keping. Dan 1989 adalah album yang menyentuh angka 4 juta keping paling cepat di antara semua album yang pernah ia luncurkan.

Dan bisa dipastikan, jumlah ini akan terus bertambah dan mengalahkan berbagai rekor lainnya. Bakal jadi berapa juta nantinya? Tunggu saja kabar berikutnya.

Yang Ini Juga Tak Kalah HOT !!!

Makin Panas, Mantan Katy Perry Siap Bongkar Rahasia Taylor Swift?

Ini Dia, 5 Pertemanan Selebritis Yang Tak Terjalin Selamanya

13 Hal Yang Harus Kamu Tahu Tentang Taylor Swift!

Kalau Norman Kamaru Suka India, Polisi Ini Joget Ala Taylor Swift

Lucunya! Gadis Usia 2 Tahun Ini Fasih Nyanyikan Shake It Off

(bil/phi)

Taylor Swift, salah satu penyanyi tenar dunia ini merupakan penyanyi dengan banyak talenta. Nggak salah kalau wajahnya memang sering muncul di layar televisi. 
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -