Alan Jackson Raih Nominasi Terbanyak di CMA Awards

Darmadi Sasongko  |  Kamis, 11 Maret 2004 23:49


  • Alan Jackson Raih Nominasi Terbanyak di CMA Awards
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Rajanya musik country ternyata masih ditempati oleh penyanyi Alan Jackson. Bahkan kini ia siap untuk menambah deretan panjang penghargaannya dengan meraih nominasi terbanyak dari ajang Country Music Awards (CMA), yakni mengantongi 8 nominasi lewat duetnya dengan Jimmy Buffet It's Five O'Clock Somewhere, demikian diberitakan AP, Kamis (11/3).

Jackson juga baru saja masuk dalam jajaran tangga lagu pop, Greatest Hits, Vol 2 yang membawanya ke kategori entertainer of the year dan top male vocalist. Sementara enam penghargaan lain diterimanya dari lagu It's Five O'Clock Somewhere juga lagu balada Remember When. Dua tahun lalu, Jackson menggondol penghargaan CMA kategori Album of The Year untuk Drive. Tahun ini yang bersaing dengan Chesney, Keith, McGraw and Brooks & Dunn.

Sementara untuk kategori penyanyi wanita, Martina McBride juga siap membawa pulang penghargaan penyanyi wanita terbaik. Ajang ini akan dibawakan penyanyi Reba McEntire. Akan disiarkan secara live di CBC pada 26 Mei dari Madalay Bay Events Center, Las Vegas. (dis/dar)

Lihat Arsip Musik

- - -