Alan Jackson Borong 7 Award dari CMA

Darmadi Sasongko  |  Rabu, 10 November 2004 19:12


  • Alan Jackson Borong 7 Award dari CMA
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Toby Keith yang mengantongi enam nominasi untuk Country Music Association Award tak mau sesumbar untuk memborong pulang semua penghargaan tersebut. Tahun lalu, ia juga memimpin dengan mengumpulkan banyak nominasi akan tetapi ia harus menelan kekecawaan. "Saya merasakan pengalaman pahit di sejarah CMA," ujar Keith seperti dikutip dari AP Rabu (10/11).

Sementara rekannya, Alan Jackson berhasil memimpin perolehan nominasi dengan mengantongi tujuh unggulan termasuk kategori Entertainer of the year dan Song of the year untuk lagu Remember When.

Ajang penghargaan yang sudah berlangsung ke-38 tahun ini puncak acaranya dipadu oleh Brooks & Dunn serta dibantu Shania Twain. Puluhan penyanyi juga dijadwalkan akan tampil di antaranya selain Jackson, Keith dan Twain ada Kenny Chesney, Jimmy Buffett, Tim McGraw, Rascal Flatts dan Gretchen Wilson.

Sementara itu Wilson yang tercatat telah berhasil menjual album debutnya, Here For the Party, hingga tiga juta kopi berhasil mengantongi lima nominasi. Di antaranya kategori album, single, song dan music video of the year plus the Horizon Award yang memang diberikan kepada artis pendatang baru terbaik. (dis/dar)

Lihat Arsip Musik

- - -