Al Ghazali Jadi Disc Jockey, Maia Estianty: Why Not?

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 02 November 2016 17:22
Al Ghazali Jadi Disc Jockey, Maia Estianty: Why Not?
Maia Estianty © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Al Ghazali seolah mengikuti jejak Maia Estianty menjadi Disc Jockey. Lantas apa tanggapan wanita yang akrab disapa Bunda Maia ini tentang terjunnya sang putra sulung menjadi DJ?

"Ya nggak masalah. Ini hobi yang bagus memang. Lebih enak zaman sekarang kalau dulu DJ perempuan waduh gimana dan semua DJ sekarang sudah diterima di kalangan masyarakat. Jadi hal yang biasa, bukan hal yang negatif gitu. Saya pikir kalau nge-DJ bisa mendatangkan uang ya why not? Itu juga kerja kayak kantoran, bisa menghasilkan uang," tutur Maia soal karir Al sebagai DJ saat ini, ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (1/11).

Lantas apakah Maia Estianty akan berkolaborasi dengan Al dalam waktu dekat? Sebelumnya, keduanya pernah tampil bareng menghibur para party people di belakang DJ set.

Anggap satu hobi yang menguntungkan, Maia Estianty dukung Al Ghazali menjadi seorang Disc Jockey © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAnggap satu hobi yang menguntungkan, Maia Estianty dukung Al Ghazali menjadi seorang Disc Jockey © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Nggak tahu. Tawaran pasti banyak ya, bisa jadi kita satu panggung di mana Al muncul aku bantuin dia atau aku muncul Al bantuin aku. Aku sebagai entertainer sebenernya udah pensiun. Sudah jarang banget nyanyi atau nge-DJ," ucap Maia.

Sebagai salah satu pelaku industri musik, bagaimana tanggapan Maia soal dunia Disc Jockey di Indonesia sekarang? Menurutnya tak sedikit perubahan yang terjadi dalam lingkup tersebut.

"Apa ya? Dunia DJ nggak bisa diomongin dalam hati ya? Musik ada di dalam diri kita. Kan musik DJ banyak banget kan? Kalau lihat perkembangan musik house kan dari zaman saya dari sebelum zaman sekarang beda banget dan kita seneng dengarkan apalagi kita mainkan. Ketika kita mainkan, terus penonton senang. Ya udah happy aja," tutupnya panjang.

Jangan Lewatkan!

Nomor HP-nya Tersebar, Ahmad Dhani Ngamuk ke Aktivis Guntur Romli

Nyanyikan Lagu Maia Estianty, Fatin Siap Dapat Kritikan

Tak Lagi Bareng Mey Chan, Maia 'Balikan' Dengan Pinkan Mambo?

Jadi DJ, Maia Estianty Sebut Al Ghazali Bekerja Dengan Cinta

Dari Hasil DJ, Al Ghazali Punya Niat Untuk Beli Rumah