Akui Dirinya Seniman Bunglon, Dita: 'Bisa Dibawa Kemana Aja!'

Magang Kapanlagi.com  |  Senin, 16 April 2018 14:58
Akui Dirinya Seniman Bunglon, Dita: 'Bisa Dibawa Kemana Aja!'
kapanlagi

Kapanlagi.com - Kembali berkarya di industri musik Tanah Air, Mey Chan yang dulunya adalah personil Duo MAIA ini mengubah nama menjadi Dita. Nggak cuma nama, tapi penampilan serta gaya bermusiknya pun berubah seperti yang ia jabarkan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (11/04) lalu.

“Justru sekarang aku pengen kasual kontemporer ya karena sesuai dengan keseharian aku. Aku sehari-hari yang dandanan aku santai tapi unik” tukas wanita kelahiran Malang ini.

Soal gaya bermusiknya pun berubah. Perubahan-perubahan ini rasanya wajar mengingat Dita sudah banyak merasakan asam garam di dunia musik. “Perubahan banyak banget dong, dari genre lagu berubah. Dulu di duo MAIA nggak nge-dance sekarang nge-dance karena aku sekarang lagi latihan koreo juga” tambahnya.

Menambahkan dance dalam karyanya bisa terlihat dari video klip single pertamanya sebagai Dita, 'Setia'. Selain itu, Dita juga ingin menekankan bahwa ia bagai bunglon yang bebas berekspresi.

“Di 'Setia' itu sebetulnya aku masukkin begitu banyak unsur ke dalem video itu. Aku masukkin gothic, korean, hip hop, sexy dance, kontemporer juga sport. Aku masukkin banyak unsur dalam satu video klip itu karena sesuai karakter, aku itu bunglon bisa dibawa ke mana aja” tegasnya.

Masih tentang karakter yang mirip bunglon, project selanjutnya dipastikan Dita akan mengusung konsep yang berbeda. “Di project kedua, out of the box lagi. Mungkin gak ada urusannya sama project pertama. Beda banget, karena aku bunglon. Terus seniman itu gak bisa diatur kreativitasnya pada momen tertentu dia mau ngapain” pungkas wanita yang juga mahir memainkan gitar ini.

(kpl/mag)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Lihat Arsip Musik

- - -