Aksi Liar H2O Sukses Bikin Ribuan Penonton Beringas di Hammersonic 2018

Soraya  |  Senin, 23 Juli 2018 11:27
Aksi Liar H2O Sukses Bikin Ribuan Penonton Beringas di Hammersonic 2018
H2O @ KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Grup band punk asal New York, H2O tampil liar dalam gelaran Magnumotion: Hammersonic Festival 2018 yang digelar di Carnaval Beach, Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (22/7) kemarin. Tampil di panggung utama, H2O berhasil membuat ribuan penonton beringas di bawah panggung.

Belasan lagu berhasil dibawakan H2O, mulai dari Don't Forget The Struggle, Don't Forget The Streets, Faster Than The World, Still Here, hingga Guilty By Association. Penampilan H2O di atas memang cukup menarik, ditambah lagi dengan aksi sang vokalis, Toby Morse yang begitu enerjik membuat penonton semakin liar.

Bahkan, saking semangatnya Toby juga beberapa kali turun dari panggung untuk mengajak ribuan penonton bernyanyi. "Untuk para hardcore yang telah datang dan mengeluarkan uang demi menonton kami di sini, terima kasih," kata Toby di atas panggung.

Toby berterima kasih pada semua orang yang hadir dan menonton mereka @ KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiToby berterima kasih pada semua orang yang hadir dan menonton mereka @ KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kurang lebih satu jam, H2O tampil di atas panggung. Selama penampilannya, Toby Morse terus mengajak ribuan penonton moshing agar suasana panggung lebih liar lagi. "Aku, kamu, kalian semua membuat lingkaran mosh-pit," kata Toby.

Di penghujung penampilannya, H2O membawakan tiga buah lagu sekaligus dan ditutup dengan satu hits mereka yang bertajuk What Happened. Merasa belum puas dengan aksi panggung H2O, ribuan penonton meminta agar Toby dan teman-temannya tak meninggalkan acara terlebih dahulu.

"We want more, we want more," teriak penonton. Sayang, teriakan ribuan penonton itu tak membuat H2O menambah lagunya seperti yang diminta. Meski belum puas, namun semua orang yang memadati venue sudah bersenang-senang melihat penampilan H2O di Hammersonic 2018.

(kpl/far/sry)