Akhirnya, Impian Sepultura Tampil Di Indonesia Tercapai

Puji Puput  |  Kamis, 08 November 2012 13:32
Akhirnya, Impian Sepultura Tampil Di Indonesia Tercapai
Sepultura
Kapanlagi.com - Ternyata Sepultura telah lama memimpikan tampil di Indonesia. Setelah sempat gagal dua kali, band yang sekarang digawangi oleh Andreas Kisser (lead gitar, backing vokal), Paulo Jr (Bass, backing vokal), Derrick Green (lead vokal, gitar), dan Eloy Casagrande (drum) dipastikan akan tampil di Indonesia.

Hal tersebut dinyatakan oleh para personil saat menggelar jumpa media. Andreas, mewakili Sepultura menyatakan bahwa mereka begitu bahagia setelah pasti tampil di Indonesia. "Kami bahagia bisa di sini setelah semuanya. Ini tempat yang indah," ucap Andreas saat jumpa media Rock Fest 2012 di Rolling Stone cafe, Ampera, Jakarta Selatan (7/11).

Senada dengan Andreas, Derrick yang masuk menggantikan Max Cavalera pada tahun 1998 pun menyatakan bahwa tampil di Indonesia seperti mimpi yang telah jadi nyata. "Dengar Indonesia dari teman-teman. Seperti mimpi yang jadi nyata bisa performing di sini. Karena fans sangat mengagumkan," imbuh Derrick.

Rencananya, dalam konser ini Sepultura yang mengisi line up hari pertama, akan membawakan hits-hitsnya selama berkarya di belantika musik dunia. "Yang mau ditampilin adalah lagu-lagu dari album terakhir sama lagu-lagu sepanjang sejarah Sepultura," pungkas Andreas. (kpl/ato/uji/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -