Akhirnya Chvrches Memainkan Lagu Teranyar Mereka

Rifky Rifanda Sakti  |  Selasa, 14 Oktober 2014 15:35
Akhirnya Chvrches Memainkan Lagu Teranyar Mereka
Chvrches @splash

Kapanlagi.com - Chvrches sebelumnya mengaku, kalau mereka masih belum memiliki sesuatu yang baru untuk direkam atau dimainkan ke hadapan publik. Namun, saat bertandang ke Austin City Limits, trio synth - pop ini membawakan sebuah tembang anyarnya .

Dari yang dilansir oleh Gigwise, judul lagu baru yang mereka mainkan itu adalah, Richard Pryor. Single anyar ini, terdengar begitu kalem dengan beberapa tambahan tekstur synth di dalamnya, yang menjadikannya sedikit terasa 'mengawang'. Penasaran? simak di sini:

Pada awal musim panas sebelumnya, Chvrches sempat mengatakan kalau mereka siap untuk melakukan proses rekaman kembali. "Kami hanya merekam sebuah lagu, tapi ini digunakan untuk sebuah project dan untuk membentuk 'otot' kami kembali," kata sang vokalis, Lauren Mayberry.

Dirinya juga mengatakan, kalau proses rekaman bisa berlangsung dengan serius jika fokus band-nya tidak terpecah dengan hal lain. "Kami begitu antusias untuk kembali ke studio, tapi dengan syarat tidak sedang berada dalam tour. Aku pikir, rencana yang masuk akal untuk saat ini adalah menyelesaikan tour sampai akhir November, memulai Desember dengan sedikit meluangkan waktu untuk berbelanja, lalu melihat apa yang bakal terjadi selanjutnya," terangnya panjang lebar.

Chvrches @splashChvrches @splash

Kemudian Lauren juga berbicara mengenai lagu barunya ini. "Saya tidak bisa mengatakan ini seperti menciptakan kembali sound yang ada di band, tapi aku pikir dapat melakukannya ketika kami benar - benar berada di studio, kita mungkin akan memainkan dari apa yang kita dapat pelajari saat membawakan lagu - lagu ini secara live," terangnya.

Chvrches adalah band yang terbilang baru, mereka terbentuk pada 2011 di Glasgow, skotlandia. Untuk albumnya sendiri, trio ini telah merilis THE BONES OF WHAT YOU BELIEVE pada September kemarin. (gig/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -