Akhirnya Aimee Saras Luncurkan Album Perdana

Marini  |  Rabu, 14 Januari 2015 14:35
Akhirnya Aimee Saras Luncurkan Album Perdana
press release aimee saras

Kapanlagi.com - Penyanyi pendatang baru di industri musik Indonesia yang tidak diragukan lagi kualitas suaranya, Aimee Saras, baru-baru ini  telah meluncurkan album perdananya. Album ini didistribusikan  secara digital via iTunes mulai tanggal 11 Desember 2014 yang  lalu.

Sebelumnya ia telah menelurkan tiga single.  Judulnya antara lain To NY, It Was June, dan Tidur Untukmu. Lagu To NY ternyata menjadi salah satu soundtrack film Indonesia bertema urban berjudul Selamat Pagi, Malam.

Wanita yang pernah tinggal lama dan berkarir di New York ini  menaruh sebelas lagu yang hampir semuanya diciptakan  sendiri. Dia juga memasukkan unsur broadway yang sangat  kental di album tersebut.

Dalam rilisan itu Aimee Saras menyanyikan kembali lagu yang  pernah dibawakan oleh Lilis Suryani berjudul Telepon. Aimee  juga memadukan berbagai macam musik selain swing seperti  musik chacha dan elektronika, membuat pendengarnya ingin  berdansa. Ia didukung oleh musisi-musisi bertalenta tinggi yang  sudah malang melintang di dunia musik Indonesia.

Penyanyi yang mengidolakan Ella Fitzgerald ini adalah talenta Indonesia yang terbilang langka, pasalnya selain bernyanyi, ia juga bermain teater dan drama musikal  ternama. Di bulan Desember kemarin sempat tampil sebagai aktris utama di drama musikal Jakarta Pagi ini: a Slank  Musical.

Bagi penyanyi yang bernama lengkap Dyah Rahmi Saraswati  itu, swing adalah musik yang menyenangkan. Oleh karena itu ia  ingin menonjolkan identitas musiknya melalui judul albumnya, Swingin' Aimee. 

(kpl/mar)

Resmi bekerja sama dengan Slank, Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical, akan menutup akhir tahun dengan megah
6 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -