Akhirnya AC/DC Merilis Single Dari Album Terbaru Mereka

Rifky Rifanda Sakti  |  Rabu, 08 Oktober 2014 11:21
Akhirnya AC/DC Merilis Single Dari Album Terbaru Mereka
AC/DC @fameflynet
Kapanlagi.com - ROCK OR BUST dari AC/DC akan segera dirilis Desember nanti, namun baru-baru ini mereka telah melepas sebuah single dari album tersebut. Pastinya kabar gembira ini bakal disambut dengan antusias oleh para penggemar mereka.

Dari yang dilansir oleh NME, lagu yang dirilis oleh band pengusung genre hard rock ini adalah Play Ball. Single tersebut, dapat diperoleh secara free download bagi siapa saja yang telah melakukan pre-order album ROCK OR BUST sebelumnya.

Angus Young gitaris ikonik dari AC/DC @fameflynetAngus Young gitaris ikonik dari AC/DC @fameflynet

Play Ball ini mereka unggah pertama kali pada 6 Oktober kemarin dan kemudian diumumkan melalui fan page Facebook resmi AC/DC. Bagi kalian yang merasa penasaran dengan lagu ini, silahkan untuk mendengarnya secara streaming di sini:

ROCK OR BUST ini merupakan album ke-17 dari AC/DC. Sebelumnya, pada 2008 silam mereka telah merilis BLACK ICE, yang jika di hitung jedanya dengan album terbaru ini, berselang sekitar 6 tahun.

Pengerjaan album ini sendiri dilakukan pada musim panas 2014 di Warehouse Studio, Vancouver. Untuk yang menjabat sebagai produser, AC/DC mempercayakannya kepada Brendan O'Brien, yang juga pernah menangani album milik My Chemical Romance, Pearl Jam, Seether dan The Living End.

Berbicara mengenai judul dari album ini, Brian Johnson bercerita bahwa sebelumnya akan diberi nama MAN DOWN, namun terpaksa diurungkan karena terlalu buruk. "Tapi pada akhirnya nama tersebut (Man Down) terdengar sedikit negatif dan sebenarnya nama itu keluar secara langsung dari dalam hati. Tapi aku menyukainya," jelasnya.

(nme/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -