'Aisyah', Andalan Baru Five Minutes

Yunita Rachmawati  |  Rabu, 30 Juni 2010 13:21
'Aisyah', Andalan Baru Five Minutes
Five Minutes usai syuting VK 'Aisyah' Foto: Budi

Kapanlagi.com - Terinspirasi dari Fiver - penggemar Five Minutes, sang keyboardist, Ricky, menciptakan single Aisyah. Menurut Ricky, lagu ini bercerita tentang seorang cewek yang meninggalkan cowok, mengikuti casting untuk menjadi seorang artis.

"Sumpah Mati lagu single pertama, Aisyah ini yang kedua. Karena single pertama sudah banyak yang hafal, jadi kita rilis yang kedua. Ini video klip kedua dari album yang ke-8 kami," tutur Ricky.

Sekarang Five Minutes bebas mau kreasi seperti apa. Kalau lagi musim apa, itulah yang dimainin
Five Minutes
 

"Konsepnya isi dari cerita ini si cewek ninggalin cowoknya ke kota untuk jadi artis dengan melakukan audisi," sambung musisi yang terus mempertahankan Five Minutes sejak awal.

Ditemui saat pembuatan single Aisyah di Jl. Kebagusan Dalam 1 No. 6, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (29/6), Ricky menuturkan bahwa di lagu andalan tersebut materinya sangat ringan, berbeda dengan lagu dari album sebelumnya - namun tetap menjaga kualitas bermusik.

"Konsep lagu beda banget dengan album sebelumnya, materi lagunya sih ringan tapi tetap kita jaga kualitas bermusik kita semaksimal mungkin. Kita lebih eksplor lagi, tiap personilnya juga menyumbangkan lagu," papar Ricky.

Sebagai grup yang digandrungi kawula muda, Ricky mengaku, Five Minutes saat ini lebih bebas berkreasi mengikuti perkembangan trend musik di Indonesia.

"Sekarang Five Minutes bebas mau kreasi seperti apa. Kalau lagi musim apa, itulah yang dimainin," jelas Ricky.    (kpl/buj/boo)


Lihat Arsip Musik

- - -