Ahmad Dhani Tegaskan Bakal Umumkan Vokalis Tetap Dewa 19 Usai Konser 30 Tahun Berkarya

Minggu, 16 Oktober 2022 20:15  | 

Dewa 19



Dewa 19 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak Once Makel memutuskan keluar dari Dewa 19 pada 2011 lalu, band yang didirikan Ahmad Dhani itu sudah tak punya vokalis tetap.

Dalam setiap aksi panggungnya, Dewa 19 menggunakan empat penyanyi top Indonesia, yang dua diantaranya mantan vokalis yang sudah keluar, yakni Ari Lasso dan Once Mekel. Sedangkan dua lainnya adalah Virzha, dan Marcello Tahitoe alias Ello.

1. Ingin Punya Vokalis Tetap

Rupanya, Ahmad Dhani ingin menjadikan Dewa 19 seperti dulu yang memiliki vokalis tetap. Namun hal itu baru akan terjadi setelah melaksanakan Konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19.

"Kalau itu (vokalis tetap) rencananya abis konser 30 tahun, baru kami akan mencari vokalis tetap," ucap Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2022) malam.

2. Belum Beri Bocoran

Sayangnya, suami Mulan Jameela itu masih merahasiakan siapakah orang yang akan mengisi bangku vokalis Dewa 19 yang sudah kosong bertahun-tahun itu. "Lihat aja nanti," kata Ahmad Dhani.

Yang pasti, saat konser yang dihelat di Jakarta International Stadium (JIS) pada 12 November 2022 itu, Ahmad Dhani mengatakan kalau keempat vokalis yang biasa mendampingi Dewa 19 bakal hadir.  "Kalau dibilang reuni engga ya. Karena memang kami sering manggung bareng. Jadi ya udah berjalan aja," pungkasnya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Setelah Sukses dengan 'Roman Picisan', Dewa 19 Perkenalkan Varian Baru 'Separuh Nafas'

Ahmad Dhani Bikin Restoran Dewa 19, Penggemar Juga Bisa Ikut Tanam Modal

Personel Dewa 19 Tak Hadiri Pemakaman Kedua Orangtua Vega Antares, Sedang Manggung di Banjarmasin

Orangtua Meninggal Karena Kecelakaan di Jalan Tol, Vega Antares Gitaris Dewa 19 Ungkap Kronologinya

Kedua Orangtua Meninggal Akibat Kecelakaan, Vega Antares: Mereka Dua Sejoli Yang Tak Terpisahkan

(kpl/aal/phi)