Ahmad Dhani Sebut Dewa 19 Adalah Band Stadion, Siap Konser di GBK Bersama Musisi Amerika

Penulis: Gilang Kurniawan

Diterbitkan:

Ahmad Dhani Sebut Dewa 19 Adalah Band Stadion, Siap Konser di GBK Bersama Musisi Amerika
KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dewa 19 sudah dua kali bikin konser di stadion yang kapasitas penonton begitu banyak. Pertama, Dewa 19 sukses menggelar konser di Jakarta International Stadium (JIS) pada 4 Februari lalu. Kemudian, band yang beranggotakan Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Yuke Sampurna, dan Agung ini kembali mengadakan konser di stadion.

Mereka bakal konser bertajuk Pesta Rakyat di stadion Siliwangi Bandung, Jawa Barat pada 5 Maret 2023 mendatang. Tak sampai di situ, Dewa 19 juga berencana bakal menggelar konser spektakuler di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Agustus 2023 mendatang. Yang spesial dari konser itu, Dewa 19 bakal tampil bersama sejumlah musisi top dunia.

"Nanti kita akan mulai stadion lagi sebenarnya belum diomongin nanti dengan musisi-musisi Amerika kita mulai nanti GBK nanti, 19 Agustus," kata Ahmad Dhani di kantor WAMI, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2023).

1. Band Stadion

Menggelar konser di stadion tentunya menjadi mimpi setiap band di Indonesia. Akan tetapi, bagi Dhani mengaku biasa saja meskipun Dewa 19 sudah pernah konser di stadion dan ditonton puluhan ribu penggemar.

"Ya namanya band stadion ya biasa aja," ujar Ahmad Dhani.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Bawa Sejumlah Penyanyi

Diketahui, dalam waktu dekat ini, Dewa 19 bakal menggelar konser di stadion Siliwangi Bandung, Jawa Barat. Dalam konser itu, Dewa 19 akan membawa sejumlah penyanyi, seperti Marcello Tahitoe, Virzha, dan Ari Lasso.

Selain Dewa 19, konser ini juga menampilkan sejumlah penyanyi lain. Mulai dari The Virgin, Lucky Lacky, Mulan Jameela, hingga Dewi Dewi. Yang menarik dalam konser ini adalah kehadiran Dewi Dewi. Grup yang melejit lewat lagu Dokter Cinta ini bakal reuni bersama personel lamanya, Tata Janeeta dan Puri.

"Vokalis ada Ello Virza, Ari Lasso, ada juga permintaan Dewi Dewi reonion, ada tata Puri, the virgin, lucky laki, Mulan Jameela, jadi semacam rscm reonion, ternyata di hari yg sama ada now playing, banyak artis gila, tapi Alhamdulillah tiket masih mengungguli," pungkas Ahmad Dhani.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending