Ahmad Dhani Kehilangan Agnes Monica di Indonesian Idol

Puji Puput  |  Kamis, 19 Desember 2013 13:21
Ahmad Dhani Kehilangan Agnes Monica di Indonesian Idol
Ahmad Dhani Foto: Bambang
Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol sudah merampungkan rangkaian audisi di 16 kota di Indonesia. Dan RCTI akan mulai menayangkan keseruan, keunikan, dan bahkan peristiwa lucu selama proses audisi pada 27 Desember 2013 mendatang setiap Jumat.

Tahun ini, Ahmad Dhaniádan Anangátidak lagi ditemani artis cantik dan bertalenta, Agnes Monicaádalam bangku juri.

"Jurinya gak ada Agnes Monica. Saya pribadi merasa kehilangan. Gak bisa dipungkiri saya sama mas Anangámerasa kehilangan gak ada Agnes," ujar Dhaniádi studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/12).

Tidak adanya Agnesádijajaran juri Indonesian Idol tahun ini diganti dengan dua wanita cantik lainnya, Titi DJádan Tantri Kotak. Titiásebenarnya bukan wajah baru di Indonesia Idol, dirinya sudah menjadi juri Indonesian Idol dari musim pertama sampai kelima, setelah itu tidak terlibat lagi sampai teribat lagi di 10 tahun Indonesian Idol.

Agnes Monica/@Foto: KapanLagi.com«Agnes Monica/@Foto: KapanLagi.com«

"Saya sama Mba Titiásama, Tantriábisa beda, mungkin lebih sering bedanya. Ada 4 juri tentu bisa mempengaruhi pemilihan. Kalo ada yang harus dimasukkan 15 besar harus dipresentasikan. Suara mereka juga menentukan," pungkasnya.

(kpl/hen/uji/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -