Ahmad Dhani Akui Indra Lesmana Lebih Jago Darinya

Puji Puput  |  Kamis, 15 Agustus 2013 16:21
Ahmad Dhani Akui Indra Lesmana Lebih Jago Darinya
Ahmad Dhani dan Indra Lesmana @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Untuk urusan musik, dua musisi ini, Indra Lesmana dan Ahmad Dhani sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Mereka dikenal jago menciptakan karya-karya hebat di belantika musik Indonesia. Tapi, meski sudah memiliki management artis dan menelurkan penyanyi-penyanyi hebat, suami dari penyanyi Mulan Jameela itu tetap mengakui kehebatan Indra Lesmana dalam bermusik.

Bahkan dirinya tidak malu mengakui, kalau dirinya berada di bawah Indra Lesmana. "Saya juga jago, tapi di bawahnya Mas Indra," ucapnya dalam jumpa pers konser KFC Adu Bintang 2, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2013).

"Sudah tidak banyak lagi instrumentalis yang jago di 2000-an. Nah, Mas Indra ini jago. Chick Corea saja kalah sama dia (Indra)," kata Dhani memuji.

Kesempatan untuk terlibat dalam sebuah konser yang sama tidak akan disia-siakan bapak 4 anak itu. Agar penampilan mereka di konser KFC Adu Bintang 2 nanti tidak mengecewakan, mereka sudah mempersiapkannya sejak dini, meski konsernya baru akan berlangsung pada 17 September 2013 mendatang.

"Saya kan sama Mas Indra sama-sama main keyboard. Kalau diperkenankan nanti, Mas Indra main piano dan saya main part synthesizer. Atau Mas Indra yang di keyboard, saya bagian piano," pungkasnya. (kpl/hen/uji/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -