Agnez Mo, Iggy Azalea Hingga Gigi Bakal Ramaikan Hello Bali Festival

Selasa, 10 Desember 2019 14:08  | 

Agnez Mo



Agnez Mo - Armand Maulana © Splashnews - KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Kapanlagi.com - Momen pergantian tahun merupakan salah satu berkah yang bisa didapatkan oleh para musisi. Biasanya, tarif untuk manggung mereka bisa naik dua kali lipat atau lebih dari hari biasa.

Pada pergantian tahun 2019 ke 2020 nanti, beberapa musisi sudah melakukan tanda tangan kontrak jauh-jauh hari untuk menghibur masyarakat. Salah satunya adalah Agnez Mo yang dipastikan akan mengisi acara bertajuk Hello Bali Festival.

Acara yang rencananya digelar di Pantai Mertasari, Sanur, Bali pada tanggal 21 hingga 22 Desember itu juga akan diisi banyak musisi. Di antaranya adalah Gigi hingga deretan artis internasional seperti Iggy Azalea, Sean Kingston, Mario, dan Iyaz.

1. Deretan DJ di Hello Bali Festival

Para nocturnal juga akan disajikan line up DJ spektakuler seperti Barong DJ family Moksi (Belanda), LNY TNZ (Kanada), RayRay (Taiwan), Sihk (Indonesia), Crisis Era (Kanada), Nonsens (Denmark), dan Juyen Sebulba (USA) dan sederet daftar panjar yang terisi oleh DJ Asia & Indonesia.

Kesenian lain di luar musik juga diberikan Swan City dan bekerjasama dengan Eternal Management, GFS Asia Entertainment & Dreamaker Management sebagai pihak penyelenggara. Seperti tari-tarian budaya Bali, Zumba Party bersama instruktur Internasional Madelle Paltu OB & Marlex Pagalunan.

2.

Adapula game seperti voli pantai, sepak bola, turnamen bowling, foam party, dan masih banyak keseruan permainan lainnya untuk memeriahkan festival tersebut. "Event ini akan menghadirkan ramuan baru yang unik, menggabungkan antara value tradisional Bali & juga pertunjukan-pertunjukan populer dari manca negara. Maka jadilah bagian penting dari event Hello Bali Festival," tulis Naya selaku direktur GFS Asia entertainment lewat rilis yang diterima KapanLagi.com®.

Festival tersebut nantinya akan ditutup dengan door prize dengan hadiah yang cukup fantastis, yakni satu unit mobil. Makanya, untuk yang masih bingung berlibur di akhir tahun, festival ini bisa jadi salah satu pilihan menarik. Buat kamu yang mau pesan tiketnya, bisa intip di SINI atau cek LINK ini!

Seputar Agnez Mo:

Cinta Indonesia, Agnez Mo Berkali-kali Tolak Tawaran Green Card dari Amerika

Luruskan Masalah 'Darah Indonesia', Agnez Mo: Gak Mau Mengecewakan My Country!

Agnez Mo Buka-bukaan Bareng Deddy Corbuzier Tentang Pro Kontra 'Darah Indonesia'

7 Kolaborasi Agnez Mo Dengan Musisi Luar

10 Prestasi Agnez Mo di Tingkat Internasional

(kpl/aal/sry)